Share this
Share

shares

Ini Trik Gokil Supaya Koper Kamu Keluar Pertama Dari Bagasi

16 December 2017

Ini Trik Gokil Supaya Koper Kamu Keluar Pertama Dari Bagasi Cerpin Com 4

Trik gokil supaya koper keluar lebih cepat? – Perjalanan udara memang enak, udah cepat, aman, dan cenderung tepat waktu. Kalau dapet tiket yang murah bisa lebih enak lagi. Tapi hal gak enak dari yang namanya terbang adalah menunggu. Terutama menunggu untuk mengambil giliran koper yang ketika sudah di bandara tujuan. Pasti sangat menyebalkan karena membuat jadwal kita terganggu. Pernahkah kamu berpikir kenapa koper yang kamu tunggu-tunggu tak kunjung muncul padahal sudah menunggu setengah jam. Kalau beruntung mungkin kalian akan dapat jatah mengambil koper dan barang bawaan lebih cepat, tapi kalau lagi apes, ya bisa lama nunggunya, atau bahkan yang terakhir keluarnya. Nah kalau sudah kayak begitu gimana? gak mungkin dong kalian nunggu terus-terusan.

Untuk kamu yang sudah gak sabaran melihat koper kamu yang entah dimana, mending baca dulu nih trik dari cerpin.com supaya koper kamu keluarnya bisa yang pertama dan gak nungguin lama lagi. Sebenarnya yang dibutuhkan disini adalah sedikit hack terhadap cara kita traveling, dan kebiasaan-kebiasaan tertentu yang dapat membuat selayaknya tamu VIP yang diistimewakan oleh maskapai. Dengan trik-trik gokil dijamin bakal bikin traveling kita makin asyik.

1.Pilihlah koper yang berbahan kulit keras

Ini Trik Gokil Supaya Koper Kamu Keluar Pertama Dari Bagasi Cerpin Com 2

Trick pertama adalah memilih koper mana yang akan dibawa. Ternyata jenis koper pun bisa diidentifikasi sebagai barang yang perlu didahului dalam bagasi dan yang tidak. Pertimbangan koper dilihat dari koper yang terbuat dari bahan tertentu. Koper dengan bahan kulit keras yang berkualitas terlihat seperti barang-barang yang sensitif atau penting. Dengan melihat koper yang seperti ini, pihak maskapai cenderung akan meletakkan barang-barang ini ke tempat istimewa dan tidak tercampur oleh koper-koper yang lain.

2. Meletakan sticker atau label yang ada tulisan “fragile” atau “rapuh” di koper kita

Ini Trik Gokil Supaya Koper Kamu Keluar Pertama Dari Bagasi Cerpin Com 1

Untuk mendapatkan perawatan bagasi VIP yang sebenarnya, mintalah kepada staff di meja check-in agar mereka bisa memasang stiker “rapuh” atau “fragile” ke tas atau koper kita. Kalau gak mau repot, mending kita tempelin sendiri stickernya dari rumah. Gampang kan? Koper yang punya label dan sticker ini sering dimuat terakhir dan dikeluarkan terlebih dahulu.

3. Biasakan kalau Check-in jangan buru-buru, coba tunggulah beberapa menit di waiting room, jadi orang yang terakhir check-in makin bagus

Ini Trik Gokil Supaya Koper Kamu Keluar Pertama Dari Bagasi Cerpin Com 3

Nah kalau trik yang ini jangan sampai bikin apes. Boleh check-in gak buru-buru tapi jangan sampai telat juga. Jadi orang yang terakhir check-in juga gak masalah, karena keuntungannya, barang-barang kita akan dimasukkan ke bagasi yang terakhir juga dan bakal keluar di barisan pertama di bandara tujuan. Tapi ingat, jangan sampai gara-gara ingin jadi yang terakhir check-in, kamu sampai lupa waktu dan gak sadar waktu keberangkatan. Ini bisa bahaya, intinya tetap waspada aja, jangan sampai ketinggalan pesawat. So good luck!

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #bandara #koper #tips
Share

Pilihan editor