Share this
Share

shares

Tenda Keren Ini Dapat Melayang Dan Membuatmu Tidur Di Antara Pepohonan

3 June 2017

Mungkin sekilas terlihat seperti sebuah karya seni biasa atau pesawat alien. Tapi tidak, ini adalah murni sebuah tenda! Sebuah tenda portable yang dibuat oleh penemu asal Inggris Alex Shirley-Smith, yang mana diharapkan tenda ini dapat menyelesaikan masalah tempat yang dijadikan camping apabila penuh bebatuan atau berlumpur. Lagipula, tak ada yang lebih menarik selain melakukang camping dengan melayang diantara pepohonan.

tenda-yang-dapat-melayang-ini-membuatmu-tidur-di-antara-pepohonan-10

Selain untuk menghindari kondisi dataran yang tidak memungkinkan, tenda pohon ini juga menghindari ancaman hewan liar seperti serangga, ular, bahkan hewan buas yang berukuran lebih besar. Tenda ini juga membantu orang-orang untuk merasakan kehidupan alam dengan cara yang berbeda.

Tenta pohon ini dibuat pada tahun 2010, dan model pertama yang mulai diproduksi diluncurkan pada tahun 2013. Tenda pohon ini juga bersifat fleksibel, yang berarti bila anda tidak menemukan pohon untuk menaikan tenda ini, tanah dapat digunakan untuk mendirikan tenda seperti tenda-tenda lainnya.

Disini cerpin.com akan memberikan sedikit inspirasi tentang tenda pohon tersebut, inilah tenda keren yang dapat melayang dan membuatmu tidur diantara pepohonan yang akan membuat anda merasakan pengalaman camping yang berbeda.

tenda-yang-dapat-melayang-ini-membuatmu-tidur-di-antara-pepohonan-9

tenda-yang-dapat-melayang-ini-membuatmu-tidur-di-antara-pepohonan-6

tenda-yang-dapat-melayang-ini-membuatmu-tidur-di-antara-pepohonan-4

tenda-yang-dapat-melayang-ini-membuatmu-tidur-di-antara-pepohonan-3

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor