Share this
Share

shares

Tenda Kemping Gantung Ini Bakal Bikin Kamu Pengen Berkemah

3 June 2017

Tenda Kemping Gantung Ini Bakal Bikin Kamu Pengen Berkemah

Sesuatu yang portable memang menyenangkan, selain praktis, segalanya terlihat lebih keren apabila portable. Kali ini kita membicarakan tentang tempat tinggal yang portable, seperti contohnya rumah pohon. Tapi kalau dalam dunia perkemahan, tenda kemping portable ternyata juga sudah digunakan.

Tenda kemping ini sangat keren karena dapat digantung di udara atau lebih tepatnya di antara pepohonan. Sebuah perusahaan peralatan yang bernama Tensile adalah pemilik ide brilian pembuatan tenda ini. Bukan hanya bisa tidur sambil melayang-layang, tenda ini juga memungkinkan untuk dapat digabungkan dengan tenda yang lain, sehingga menjadi lebih luas sampai dapat menampung 6 orang.

Model tenda lainnya adalah tenda yang bertingkat-tingkat yang disebut Trillium. Dengan tenda ini, kamu dapat menumpuk 1,2 dan 3 tenda sekaligus di bawah tenda milikmu untuk membentuk tenda yang bertingkat seperti apartemen melayang.

Biasanya tenda Trillium ini digunakan untuk menambah kapasitas untuk kebutuhan berkemah dan meletakan alat-alat, seperti tempat tidur, alat-alat masak, tempat tidur peliharaan seperti anjing, dan barang-barang lainnya. Dari Cerpin.com, buat kamu yang penasaran sama bentuknya tenda gantung yang melayang, lihat aja nih gambarnya.

Tenda Kemping Gantung Ini Bakal Bikin Kamu Pengen BerkemahTenda Kemping Gantung Ini Bakal Bikin Kamu Pengen BerkemahTenda Kemping Gantung Ini Bakal Bikin Kamu Pengen BerkemahTenda Kemping Gantung Ini Bakal Bikin Kamu Pengen BerkemahTenda Kemping Gantung Ini Bakal Bikin Kamu Pengen BerkemahTenda Kemping Gantung Ini Bakal Bikin Kamu Pengen BerkemahTenda Kemping Gantung Ini Bakal Bikin Kamu Pengen BerkemahTenda Kemping Gantung Ini Bakal Bikin Kamu Pengen BerkemahTenda Kemping Gantung Ini Bakal Bikin Kamu Pengen BerkemahTenda Kemping Gantung Ini Bakal Bikin Kamu Pengen Berkemah

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #camping #kemah #naik gunung #portable #tenda
Share

Pilihan editor