Share this
Share

shares

10 Tempat Wisata Di Bali Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

4 June 2017

Tempat Wisata Di Bali Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Surga tropis Bali tidak hanya cantik ketika kamu melihatnya dengan mata kepala sendiri, tetapi juga cantik dalam sebuah gambar. Wisata di Bali memiliki koleksi hamparan laut, landscape, kafe ngehits, dan tempat lain yang tak ada habisnya. Sebuah surga yang fotogenik ini akan membuat kamu ingin mengeluarkan ponsel dan mengambil foto lebih secepat mungkin.

Entah apakah kamu gemar foto untuk dikoleksi atau diupload, Bali adalah tempat yang cocok. Benamkan diri kamu dalam budaya Bali setempat dan jelajahi pemkamungan instagramable kebanggaan Indonesia ini. Di momen dimana kamu berangkat ke Bali untuk bersenang-senang, disitulah petualangan estetika baru saja dimulai.

1. Hanging Gardens Infinity Pool, Ubud

Tempat Wisata Di Bali Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Kolam renang yang dinamakan infinity pool ini telah dinobatkan sebagai salah satu “kolam renang terbaik” di dunia yang ada di Bali. Kalau kamu suka kepoin orang di instagram, gak heran banyak orang yang suka foto-foto di tempat ini.

Dirancang oleh seorang arsitek, rasakan alam seperti yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya dengan mengapung di perairan jernih yang tenang, hutan hujan lebat di latar belakang hanya dalam jangkauan kamu.

Apakah itu tampilan belakang, tampilan depan, sudut atas atau rendah, tidak ada keraguan bahwa gambar akan tetap menakjubkan seperti sebelumnya, karena apa yang bisa mengalahkan berada di kolam yang ditinggikan di tengah hutan hujan yang indah?

2. Nusa Penida

nusa penida surga denpasar, pulau yang airnya jernih

Nusa penida dikenal sebagai “Maldives” nya Indonesia. Tempat juga adalah salah satu pulau terbesar di seluruh kepulauan Bali.

Jauh dari keramaian dan wisata lainnya, Nusa Penida umumnya lebih tenang dan jauh lebih damai. Surga dambaan traveler dunia ini punya salah satu pantai paling fotogenik dan pemkamungan paling menakjubkan yang pasti akan membuat kamu kepingin mendatangi.

Kalau masih ragu dengan “estetika” di Bali itu, mungkin foto ini bisa menjelaskan lebih baik.

3. Air terjun Tegenungan (Tegenungan Waterfall)

Tempat Wisata Di Bali Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Terlepas dari pantai berpasir yang masih asli dan matahari terbenam yang tak terlupakan di laut, banyak orang lupa bahwa Bali punya air terjun yang paling indah.

Air terjun ini juga salah satu tempat tempat wisata air favorit di Bali yang airnya sejernih kristal. Ini merupakan tempat tujuan jika kamu rindu dengan suasana curug dan air pegunungan. Air terjun tegenungan adalah surga tersembunyi, jangan lewatkan untuk tidak selfie di tempat ini.

4. Tanah Lot

Tempat Wisata Di Bali Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Keindahan yang luar biasa dan ketenangan Tanah Lot memang memikat hati siapapun. Kuil yang indah dan bersejarah ini terletak tepat di atas batu seluas 1,2 hektar. Jaraknya bisa ditempuh dalam beberapa menit berjalan kaki dari bibir pantai.

Namun, harap dicatat bahwa hanya orang Bali yang diizinkan masuk. Wisatawan masih bebas melihat dan memotret pengaturan unik lepas pantai dan latar belakang matahari terbenam.

Masuki gerbang kuil yang indah, tapi jangan sampai kamu memasuki situs prestise ini.

Matahari terbenam yang indah di Tanah Lot adalah hal terbaik yang bisa kamu saksikan disini. Melacak waktu ajaib dan bersiap-siap untuk pose mewah, warna-warna indah matahari terbenam layak untuk ditangkap!

5. La Laguna Bali

Tempat Wisata Di Bali Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Jika kamu pernah mendengar tentang bar hipster La Favela, kamu tidak akan mau melewatkan La Laguna!Restoran sekaligus klub pantai ini dipersembahkan oleh orang-orang eksentrik untuk mereka yang ingin bersenang-senang.

Tempat ini dibuat untuk orang bisa menikmati dekorasi vintage yang melapisi La Laguna!Berpose dengan gua-gua bergaya orang gipsi yang terlihat seperti mereka yang keluar dari cerita dongeng.

6. Old Man’s Bali

Tulisan dinding dekorasi di Old Man’s Bali tempat instagramable

Old Man’s adalha tempat minum bir di tepi pantai yang keren. Tempat ini adalah tempat nongkrong yang sempurna baik siang maupun malam. Bersiaplah untuk terpesona oleh suasana yang ramah dan santai, dan waktu yang menyenangkan.

Suasana dingin dan minuman di samping, Old Man juga merupakan tempat instagramble yang populer karena dinding coretannya yang mewah dan memikat orang buat selfie.

Selain banyak bule yang datang kesini, tempat ini terkenal karena harga makanan yang terjangkau dan latar belakang yang estetik dan sayang untuk dilewatkan.

7. Finn’s Beach Club

Tempat Wisata Di Bali Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Finn’s Beach Club adalah tempat bersantai sepanjang hari sambil setengah tenggelam di kolam infinity 30 meter yang menakjubkan. Bersantai sambil membuat kamu larut ke dalam alunan musik dari speaker yang ada bawah air. Finn’s Beach Club memiliki semua yang kamu butuhkan untuk merasakan surganya Bali.

Tak lupa juga untuk menikmati keindahan matahari terbenam perlahan, dan dikelilingi suasana perkampungan Bali yang menakjubkan.Dengan cahaya lentera yang berkilauan di langit lavender, siapa yang bisa menahan untuk tidak keluarin hape dan memotret?

8. The Dusty Cafe

The Dusty Cafe tempat makan sehat dan lezat

Meskipun menjadi salah satu kafe terkecil di Bali, kafe hipster yang baru dibuka ini cukup populer dan telah menerima respon positif dari para pelanggannya. Dusty Cafe umumnya menyajikan menu makanan dan minuman ringan. Di tempat ini juga kamu bisa mencari menu makanan yang lezat dan sehat. Nikmati suasana tempat yang minimalis ala dusty cafe ini, meskipun kecil gak kalah juga sama tempat yang lain.

9. Bali Boat Shed, Seminyak

Bali Boat Shed, Seminyak tempat belanja shopping di Seminyak

Setelah kamu puas mendatangi tempat wisata di Bali, sekarang kamu juga harus berpakaian seperti seorang penduduk pulau. Disinilah Interior Bali Boat Shed yang cerah dan penuh warna selalu mengundang pengunjungnya untuk mampir.

Bali Boat Shed adalah tempat shopping yang menjual pakaian pria dan wanita, jadi jangan ragu untuk menyeret keluarga atau pacar kamu kesini.Rumah gubuk warna-warni disini tidak hanya unik untuk bidikan kamera tetapi juga menarik jika kamu bermain dengan berbagai sudut.

Selain dinding berwarna-warni, bangku kecil juga dapat ditemukan tepat di luar toko.Duduk di bangku untuk berfoto terlalu umum yang kita temukan, jadi bagaimana kalau berdiri di sampingnya dengan pose santai?

10. Motel Mexicola

Motel Mexicola di malam hari

Motel Mexicola adalah tempat yang penuh warna dan unik. Mexicola sebenarnya adalah bar dan restoran ala Meksiko yang punya daya tarik tersendiri. Kamu harus kamu kunjungi tempat ini kalau kamu orang yang demen lihat lampu neon dan arsitektur yang menjain mata kamu.

Semakin banyak terjadi di malam hari, karena pelanggan diizinkan untuk mendengarkan musik hentakan di bawah lampu neon dan (kepada kami) dekorasi yang menakutkan. Ambil gambar gotik di balik semua kegelapan dan cahaya, tidak setiap kali kamu mengunjungi motel yang sejuk ini.

Namun, tidak ada yang dapat menyangkal interior menakjubkan dari Motel Mexicola. Jika kamu termasuk orang yang suka menangkap detail kecil di setiap gambar, Motel Mexicola di siang hari dengan kelapa dingin akan baik-baik saja.

Dan itulah yang namanya Bali…

Sebuah tempat yang tidak pernah tidur, semakin malam semakin ramai orang. Dan sebanyak mata kita ingin melihat, semakin banyak pula tempat yang harus dikunjungi. Karena tempat-tempat yang indah itu adalah daftar tidak akan pernah berhenti. Wisata di Bali selalu indah di setiap sudut, dan sungguh memalukan jika sebuah foto tidak diambil untuk mengenang betapa menakjubkan dan indahnya surga tropis ini.

Memang tidak salah kalau orang selalu menggunakan hashtag #surga untuk setiap gambar yang terkait dengan Bali. Karena jika Bali bukan salah satu surga dunia, kita tidak tahu harus mencari kemana lagi.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #bali #denpasar #instagramable #surga #wisata
Share

Pilihan editor