Share this
Share

shares

6 Tanda Mantan Kamu Ngajak Balikan

3 June 2017
Tanda Mantan Kamu Ngajak Balikan

Tanda mantan ngajak balikan

Mantan ngajak balikan?

Semua orang setuju bahwa putus itu menyebalkan! Ya, itu benar. Putus dari pacar meninggalkan kesedihan, kekosongan, dan bahkan rasa frustasi. Tapi seburuk apapun yang namanya putus itu, takkan berakhir selamanya. Yang dimaksud takkan berakhir selamanya adalah ternyata ada beberapa tanda-tanda si Dia ingin ngajak balikan lagi jika kamu dapat merasakannya. Buat kamu yang masih merasa ada yang aneh sama tingkah laku mantan kamu, dan situasinya sama dengan apa yang ditulis di bawah ini, mungkin saja dia butuh yang namanya ‘kesempatan kedua’.

1. Mantan kamu menghubungi kamu dengan alasan tak masuk akal

Biasanya orang yang sudah putus dan benar-benar ingin berakhir sama sekali, tidak saling kontak satu sama lain untuk beberapa waktu (Kecuali jika satu dari kamu ingin menagih utang, itu sih beda). Tapi saat seorang mantan tiba-tiba menghubungi kamu, itu seperti bahwa si mantan ingin membuka kembali sebuah komunikasi. Dan ini biasanya keadaan yang memang mudah ditebak dan terbukti. Ditambah lagi dengan alasan yang ia gunakan untuk menghubungi adalah alasan yang random dan kamu pikir tidak penting. Pernah gak mantan tiba-tiba hubungin kamu trus langsung nanya ‘Punya resep kue bolu gak?’
Gue pernah!

2. Mantan kamu nanyain kamu

Menanyakan kamu sedang apa, bagaimana, dan diakhiri dengan mengapa adalah pertanyaaan membosankan yang pasti akan membuat kamu berpikir. Mantan yang menanyakanmu secara berulang-ulang menunjukan bahwa dia nyatanya masih punya perasaan terhadap kamu, mungkin dia masih peduli sama kamu. Jadi, seorang mantan yang terus-terusan nannyain keadaan kammu, atau bahkan dia berusaha untuk menghubungi teman-temanmu untuk mencari tahu, dapat dipastikan dia punya rasa penyesalan karena sudah putus dari kamu.

3. Kamu bertemu mantan secara tak sengaja

Kamu bertemu mantan di suatu tempat secara ‘tak sengaja’, Well setidaknya ini adalah apa yang kamu pikirkan tapi belum tentu itu bisa disebut ketidaksengajaan. Semau mantan kamu pasti pernah kamu temui di suatu tempat walaupun tidak saling sapa dan hanya melihatnya dari jarak jauh, terutama buat jika kalian berada dalam satu perumahan yang sama, ruang lingkup yang sama, sekolah, kampus atau tempat kerja. Itu sih wajar. Tapi jika kamu pernah tak sengaja bertemu mantan kamu dimanapun, seperti, supermarket atau mall (ini paling sering!), tempat kamu berlatih yoga, senam dan lainnya, ketahuilah kalau dia sengaja berbuat seperti itu agar kamu berpikir kalau itu adalah hal yang ‘tak disengaja’.

4. Mantan kamu bertingkah sama saat seperti kalian pertama bertemu

Setiap pasangan pasti pernah ngerasain yang namanya PDKT, dalam tahap inilah saat semuanay terasa romantis, kalian akan tampil dan lakukan apa yang membuat pasangan kalian merasa senang. Kembali lagi saat mantan kamu bertingkah sama seperti kamu dulu pertama kali mengenalnya, itu berarti dia masih menyukaimu.

5. Mantan kamu berubah

Berubah disini bukan berubah jadi kesatria baja hitam loh, hahaha.
Pasti ada satu alasan yang dulu membuat hubungan kalian harus selesai. Apapun itu, siapapun diantar kalian yang membauat kesalahan. Perlahan saat bertemu kembali dengan mantan, kamu akan menyadari perubahan sikapnya untuk menunjukan padamu kalau dia sudah memperbaiki sikapnya yang telah mengakhiri hubungan kalian. Tapi untuk yang satu ini tergantung dari seperti apa hubungan kalian dulu. Biasanya orang akan benar-benar berubah untuk orang yang dia anggap spesial.

6. Dia langsung ngajak balikan!

Mantan kamu langsung mendekatimu. Jika dia ingin balikan lagi, dia akan ngomong langsung.

Baca juga:

Berikan komentarmu

Related articles

 #balikan #clbk #mantan #tanda
Share

Pilihan editor