Home Traveling Taman Unik Yang Berubah Menjadi Danau Pada Musim Panas

Taman Unik Yang Berubah Menjadi Danau Pada Musim Panas

167
SHARE

taman-unik-yang-berubah-menjadi-danau-pada-musim-panas

Di bawah kaki gunung Hochschwab yang tertutup salju di Austria, tepatnya di dekat kota Tragoess ada sebuah taman yang disebut Gruner See, atau “Green Lake” dalam bahasa inggris. Kenapa sebuah taman memiliki sebutan demikian karena taman ini adalah taman ajaib yang dapat berubah menjadi danau pada musim panas.

Selama musim dingin, taman ini terlihat seperti tempat biasa yang rimbun dengan dikelilingi pepohonan hijau dan beberapa bangku taman. Para pendaki dan penjelajah biasanya suka mampir ke taman ini, termasuk juga dengan danau kecil yang hanya memiliki kedalaman sekitar 3 sampai 6 kaki.

taman unik yang berubah menjadi danau di austria

Gr¸ner See (Green Lake), Tragˆ?, Styria, Austria
Namun saat kita amati di musim semi, disaat salju dan es yang mengelilingi pegunungan Hochschwab mulai meleleh dan turun menggelinang taman yang secara berangsur-angsur menaikan tingkat air.

Surprise!!! jadilah sebuah danau!

taman-unik-yang-berubah-menjadi-danau-pada-musim-panas-4

taman-unik-yang-berubah-menjadi-danau-pada-musim-panas-6

taman-unik-yang-berubah-menjadi-danau-pada-musim-panas-5
Musim panas pun tiba, dan ketika kita kembali lagi tempat ini sudah secara total berubah menjadi danau yang memilki kedalaman 40 kaki dan juga menjadi spot favorit para penyelam.
Kini seluruh isi taman, termasuk bangku-bangku taman, pepohonan, terendam di bawah air jernih langsung dari pegunungan dan para penyelam dengan serunya dapat menikmati pemandangan bawah air di dalam yang seolah-olah seperti ada taman di dasar danau.

Baca juga:

Air di danau ini berada di tingkat tertinggi pada bulan Juni dan mulai surut kembali di akhir bulan July yang mana para penyelam wajib datang kesana sebelum danau ajaib ini berubah kembali menjadi taman biasa yang membosankan.

Berikan komentarmu