Share this
Share

1 shares

Sudah Bosan Dengan Istana Pasir, Seniman Ini Buat Gambar 3D Di Pantai

3 June 2017

sudah-bosan-dengan-istana-pasir-seniman-ini-buat-gambar-3d-di-pantai-1

Para Seniman asal Selandia Baru yang bernama Jamie Harkins, Constanza Nightingale dan David Rendu akhirnya berhasil memberikan daya tarik pengunjung pantai lewat karya seni di atas pasir. Apa yang mereka ciptakan adalah gambar 3D di tepian pantai. Kita semua mungkin pernah ke pantai dan banyak sekali orang yang membuat suatu karya dari pasir mulai dari istana, gambar, dan permainan lainnya, tapi tidak untuk yang satu ini. Salah satu dari mereka mengaku kalau mereka mendapat ide ini dari salah satu gambar 3D yang sudah ramai di trotoar jalan-jalan ibukota. Dan mereka ingin melakukan hal yang sama namun bukan di jalanan, tapi di pantai.

“Kita semua sering melihat orang-orang menggambar di atas pasir, tapi selalu dengan bentuk geometris, datar, seperti sebuah pola yang membosankan. Jadi kita berpikir untuk mengubahnya menjadi gambar 3D. Gambar yang kami buat tidaklah permanen karena ketika hari menjelang sore, ombak akan datang dan menghapus apa yang kami buat. Dan saya menyukai hal tersebut.”, tutur Jamie Harkins.

sudah-bosan-dengan-istana-pasir-seniman-ini-buat-gambar-3d-di-pantai-2sudah-bosan-dengan-istana-pasir-seniman-ini-buat-gambar-3d-di-pantai-3sudah-bosan-dengan-istana-pasir-seniman-ini-buat-gambar-3d-di-pantai-4sudah-bosan-dengan-istana-pasir-seniman-ini-buat-gambar-3d-di-pantai-5sudah-bosan-dengan-istana-pasir-seniman-ini-buat-gambar-3d-di-pantai-6sudah-bosan-dengan-istana-pasir-seniman-ini-buat-gambar-3d-di-pantai-7sudah-bosan-dengan-istana-pasir-seniman-ini-buat-gambar-3d-di-pantai-8sudah-bosan-dengan-istana-pasir-seniman-ini-buat-gambar-3d-di-pantai-9sudah-bosan-dengan-istana-pasir-seniman-ini-buat-gambar-3d-di-pantai-10

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor