Share this
Share

shares

Pria Ini Mengubah Mobilnya Menjadi Studio Film Pribadi

3 June 2017

Pria Ini Mengubah Mobilnya Menjadi Studio Film Pribadi

Mobilku, rumah keduaku. Mungkin kalimat itu sudah menjadi filosofi yang tak terucapkan oleh mereka yang memiliki sebuah mobil. Karena tak sedikit orang yang selalu membawa mobilnya kemanapun seperti mereka tidak ingin meninggalkan rumahnya. Di zaman sekarang mobil tak hanya sebuah kendaraan, orang-orang juga cenderung untuk membawa hal yang bersifat pribadi miliknya dengan mobil bahkan tak sedikit juga yang membawa bagian pekerjaannya.

Pria Ini Mengubah Mobilnya Menjadi Studio Film Pribadi

Seperti halnya seorang sutradara film yang ambisius, tak hanya workaholic, namun ia juga membutuhkan kendaraan yang sekaligus dapat menjadi tempat tinggal dan tempat untuk bekerja kapanpun dan dimanapun. Pelaku tindak kreatif ini adalah Zach Both, seorang sutradara yang mengubah mobil Chevrolet tua miliknya untuk dijadikan sebuah studio film yang dapat membuatnya bekerja dimanapun.

Pria Ini Mengubah Mobilnya Menjadi Studio Film Pribadi Cerpin Com 2

Tak tanggung-tanggung, sutradara ini menyediakan segala macam kebutuhannya dalam bentuk studio miniatur di dalam sebuah mobil van dengan cara yang se-kreatif mungkin. Dengan tempat yang terbatas, justru ide seseorang untuk membuat keinginannya menjadi kenyataan dapat terwujud, seperti jendela yang diubah menjadi papan tulis, jadi daripada kelebihan jendela, ia dapat mengubah 2 jendela vannya menjadi papan tulis hitam untuk dapat menuliskan ide-idenya dengan rapih.

Di bagian belakang, ia manfaatkan untuk meletakkan kasur, dan di sampingnya ada meja kerja. Siapa sangka justru tempat yang minimalis ini dapat menjadikan seseorang lebih kreatif dan inovatif karena keterbatasan tempat. Namun dengan kedaan seperti itu, studio mini milik Zach tentu tak kalah dengan studio mini pada umumnya.

Pria Ini Mengubah Mobilnya Menjadi Studio Film Pribadi Cerpin Com 5

Hal yang paling seru dari semua ide keren ini adalah, Zach tidak akan pernah bosan bekerja di dalam studio van miliknya, karena ia sadar kalau ia punya satu hal penting yang tidak dimiliki oleh sutrdara lainnya dalam studio mereka, satu hal itu adalah inspirasi. Bayangkan saja, setiap ia berhenti di suatu tempat yang berbeda, tidur di malam hari dan ketika pagi, pemandangan yang dilihatnya ketika ia pertama kali membuka jendela selalu berbeda. Karena dengan studio dalam sebuah van, ia dapat membawa pekerjaannya kemanapun, tentunya selama bensin belum habis. Kalau penasaran, cek aja gambar-gambar studio milik Zach di bawah ini. Enjoy and be inspired!

Pria Ini Mengubah Mobilnya Menjadi Studio Film Pribadi

Pria Ini Mengubah Mobilnya Menjadi Studio Film Pribadi Cerpin Com 6

Pria Ini Mengubah Mobilnya Menjadi Studio Film Pribadi Cerpin Com 7

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #mobil #pria #pribadi #studio
Share

Pilihan editor