Share this
Share

shares

Sesi Pemotretan Pre Wedding Super Ekstrim Di Pinggir Tebing

3 June 2017

sesi-pemotretan-pre-wedding-super-ekstrim-di-pinggir-tebing-pulpn-com-1

Pernahkah terpikir olehmu ada jasa sesi pemotretan pre wedding yang dilakukan pada kettinggian 350 kaki di pinggir tebing? Jawabannya ADA.
Fotografer Jay Philbrick, memulai karir awalnya sebagai pecinta olahrga ekstrim yang memacu adrenalin dan pemandu gunung, namun sekarang, ia sudah menjadi fotografer full-time professional. Sebelumnya, ia pernah berpikir untuk memilih antara kedua bidang pekerjaan yang dicintainya tersebut, jadi ia memilih kenapa tidak menggabungkan keduanya?

Dengan keahlian fotografi dan pengetahuan akan pegunungan, ia membuat sesi pemotretan unutk pasangan yang ingin difoto di sisi tebing. Nyatanya, pekerjaan barunya ini menjadi laris dan banyak pasangan yang ingin difoto olehnya di pinggir tebing. Salah satu kelebihan yang ditawarkannya adalah pemandangan keren yang takkan bisa ditemukan di tempat lain untuk mereka yang punya jiwa petualang.

sesi-pemotretan-pre-wedding-super-ekstrim-di-pinggir-tebing-pulpn-com-2

Dalam setiap sesi pemotretan, Jay membawa client-nya yang hendak difoto ke daerah Echo Lake State Park di New Hampshire, Inggris, dimana spot-spot untuk berfoto ria sangatlah sempurna dengan ketinggian tebing mencapai 300 sampai 700 kaki. Para client Jay adalah pasangan yang punya cukup nyali untuk melakukan ini tentunya.

sesi-pemotretan-pre-wedding-super-ekstrim-di-pinggir-tebing-pulpn-com-3sesi-pemotretan-pre-wedding-super-ekstrim-di-pinggir-tebing-pulpn-com-5sesi-pemotretan-pre-wedding-super-ekstrim-di-pinggir-tebing-pulpn-com-6

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor