Share this
Share

shares

Seni Memahat Miniatur Yang Terbuat Dari Ujung Pensil

3 June 2017

seni-memahat-miniatur-yang-terbuat-dari-ujung-pensil-1

Patung-patung dan miniatur ini adalah hasil seni memahat yang terbuat dari ujung pensil. Kita pasti pernah melihat pensil yang diraut dengan bentuk tajam, namun teknik memahat pensil ini seperti membawa teknik meraut pensil ke tingkat yang berbeda. Seorang seniman yang ada dibalik ini semua adalah Salivate Fidal. Dalam melakukan pekerjaannya, ia menggunakan pisau X-Acto yang berukuran kecil untuk dapat memahat dan membentuk karya seni seperti bangunan, landmark, bentuk tangan dan beberapa karakter terkenal lainnya.

Apa yang menjadi lebih menarik disini adalah proses pengerjaannya yang membutuhkan kerja keras dan kesabaran. Tentu saja, bukan? Bayangkan saja kalau saat sedang memahat pensil, namun ujung pensilnya malah patah? Namun seniman ini mampu melakukannya dengan sempurna dan sungguh paham bentuk ujung pensil yang dijadikan modelnya. Selain gambar-gambar hasil pengerjaan karya seni ini, Pulpn.com juga akan memperlihatkan video proses pengerjaannya. Enjoy!

seni-memahat-miniatur-yang-terbuat-dari-ujung-pensil-2seni-memahat-miniatur-yang-terbuat-dari-ujung-pensil-3seni-memahat-miniatur-yang-terbuat-dari-ujung-pensil-4seni-memahat-miniatur-yang-terbuat-dari-ujung-pensil-5seni-memahat-miniatur-yang-terbuat-dari-ujung-pensil-6seni-memahat-miniatur-yang-terbuat-dari-ujung-pensil-7

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor