Share this
Share

shares

Sarang Laba-Laba Raksasa Digantung Di Atas Ketinggian 400 Kaki

3 June 2017

Di antara pemandangan jurang yang kering ini, para orang gila tersebut malah menikmati bergantung ria di atas permukaan tanah. Siapakah mereka? Mereka adalah kumpulan para pendaki, pencari sensasi, pecinta olahraga yang memicu adrenaline yang telah membentangkan tali raksasa yang membentuk sarang laba-laba di atas ketinggian 400 kaki, tepat di bawah kaki mereka adalah jurang bebatuan yang kering dan curam.

Untuk berada di tengah sana, mereka berjalan di atas satu dari 5 tali yang tersedia dengan panjang 80 meter atau 262 kaki. Masih ada satu keseruan lagi ternyata, sarang yang mereka buat itu memilki lubang besar di tengahnya, yang digunakan untuk melakukan skydiving menggunakan wingsuit tipe world-class pilot, selanjutnya teman-teman mereka akan mengambil gambarnya dari atas untuk siapa saja yang melompat.

sarang-laba-laba-raksasa-digantung-di-atas-ketinggian-400-kaki-1sarang-laba-laba-raksasa-digantung-di-atas-ketinggian-400-kaki-2sarang-laba-laba-raksasa-digantung-di-atas-ketinggian-400-kaki-3sarang-laba-laba-raksasa-digantung-di-atas-ketinggian-400-kaki-4sarang-laba-laba-raksasa-digantung-di-atas-ketinggian-400-kaki-5SONY DSCsarang-laba-laba-raksasa-digantung-di-atas-ketinggian-400-kaki-7

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor