Share this
Share

2 shares

Cobain Tinggal Di Rumah Nanas Spongebob Di Dunia Nyata

3 June 2017

Rumah nanas spongebob ternyata ada yang aslinya!

Bahagia itu simple. Menunggu kartun favorit di depan TV adalah salah satu kebahagiaan. Itulah hal sederhana yang biasa kita lakukan ketika masih kecil.

Spongebob Squarepants adalah tontonan masa kecil yang hampir disukai di semua kalangan. Biasanya anak generasi 90an setuju dengan ini. Namun apakah kamu pernah terbayang untuk berada dalam sebuah kartun dan tinggal di dalamnya?

Untuk mewujudkan itu, kita tidak perlu kembali ke masa kecil atau menonton film masa kanak-kanak lagi. Kamu cukup pergi berlibur ke sebuah villa yang membuatmu bisa bernostalgia sekaligus merasakan tinggal di rumah nanas, ya rumah nanas-nya Spongebob!

Cobain Tinggal Di Rumah Nanas Spongebob Di Dunia Nyata

Cobain Tinggal Di Rumah Nanas Spongebob Di Dunia Nyata

Untuk tarif 3.800 dollar per-malam, kamu bisa dapat mersakan tinggal di dalam rumah nanas-nya Spongebob lengkap dengan furniture unik ala dunia bawah laut bikini bottom yang selama ini hanya kamu lihat dalam kartun.

Villa ini berlokasi di resort Nickeledeon di Punta Cana, Republik Dominika. Meskipun terlihat seperti tempat bermain anak-anak, ternyata tempat ini cukup lengkap dengan mempunyai pelayan pribadi, kolam renang, pantai indah tempat berkumpul keluarga dan kerabat, dan juga koki handal yang siap membuat masakan yang enak.

Meskipun rumah ini didesain untuk seorang “Sponge“, namun tenang saja, kalau masuk rumah ini, kamu bakal dilayani bak Raja Neptunus. Hal terbaik dari menginap di rumah nanas ini? Kamu gak bakal bakal tetanggaan sama squidward yang suka berisik dengan suara klarinetnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #kartun #rumah #spongebob #unik
Share

Pilihan editor