Share this
Share

3 shares

12 Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

21 April 2018
Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Rumah dalam hutan

Bayangkan pada sebuah malam yang berangin dan dingin. Ketika seseorang mengendarai mobilnya menemukan sebuah jalan pintas melalui hutan. Menuruni jalan tanah yang panjang, mobil itu pun menabrak sesuatu yang menusuk ban hingga bocor. Hujan pun turun perlahan, berceceran di kaca depan saat tubuh menggigil di kursi karena dinginnya malam.

Kemudian sebuah pemandangan menarik perhatian kita, di kejauhan, ada sebuah rumah dalam hutan. Hanya terlihat melalui cabang-cabang pohon yang gelap. Lalu kamu berpikir apabila bisa sampai ke sana, mungkin bisa menemukan tempat untuk bermalam. Setidaknya tempat yang nyaman dan kering untuk beristirahat menunggu hari esok. Atau bisa jadi kamu berpikir kalau ada seseorang yang tinggal disana, dan memberikan tempat tinggal untuk sisa malam. Atau paling tidak, kamu berharap mereka mungkin memiliki telepon bisa bisa dipinjam. Atau adakah hal buruk yang akan terjadi?

Yah, itulah sedikit sepenggal cerita seram yang biasanya kita temukan di film-film. Tak mengeherankan kalau di zaman modern ini, rumah yang berada di tengah hutan masih saja bisa ditemukan. Di sini kita akan melihat beberapa rumah yang menyeramkan, berada di hutan yang gelap. Siapa yang tinggal di dalamnya, dan kemana mereka pergi? Dan siapa – atau apa – yang mungkin kita temukan bersembunyi di dalam rumah-rumah kosong tersebut?

Rumah dalam hutan dengan sepeda tua

Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Rumah tua dengan sepeda tua

Suasana yang terkesan begitu indah, dengan daun musim gugur yang semarak di sekitar rumah yang sudah tua. Tetapi kalau melihat gambar ini timbul pertanyaan seperti, punya siapa kah sepeda siapa itu dan mengapa si pemilik rumah tidak kembali lagi ?

Rumah dalam hutan yang sudah tak berbentuk lagi

Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Rumah kosong yang menakutkan ini terlihat seperti tempat di mana kita mencoba mencari perlindungan setelah tersesat di hutan. Bayangin kita langsung teringat tentang film-film horror yang mana penjahatnya seorang pria dengan topeng babi sambil bawa-bawa kapak.

Rumah tua sudah berkarat di Islandia

Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Rumah yang terisolasi dari masyarakat ini berada di daerah Straumsvík, tepat di sebelah selatan Reykjavik, Islandia. Rumah dengan bahan seng yang sudah berkarat ini terlihat memuntahkan karat merah dan lapisan lumut hijau yang melapisi cerobong asap.

Rumah tua tempat tinggal vampir

Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Sekilas dari bentuk bangunannya, seperti rumah tempat tinggal Vampir. Di dalamnya mungkin ada banyak peti mati di setiap ruangan.

Rumah terlantar di hutan

Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Sebuah villa yang ditinggalkan, runtuh di hutan Laajasalo, Helsinki, Finlandia. Ada beberapa vila yang dulunya sangat bagus di sana. Rupanya mereka belum ditinggalkan selama lebih dari beberapa dekade, tetapi ini adalah apa yang terjadi pada mereka dalam waktu singkat pula.

Sepertinya itu tersedot ke bumi.

Rumah dalam hutan

Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Rumah yang sudah kosong, ditinggali pemiliknya dan burung hitam yang sepertinya akan memayuki mayat orang yang mati di dekat situ.

Rumah kosong angker yang ada kuburannya

Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Rumah kosong dan kuburan

Hal yang lebih buruk dari sekedar rumah kosong adalah rumah kosong yang ada di tengah hutan, dan yang lebih buruk dari rumah kosong di tengah hutan adalah rumah kosong di tengah hutan yang ada kuburannya.

Rumah dalam hutan tempat pemujaan aliran sesat

Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Rumah kosong tempat aliran sesat

Kemungkinan yang mungkin ada kalau menemukan rumah di tengah hutan seperti ini. Kalau dia memasang atribut aneh seperti gambar di atas, bisa dipastikan rumah ini dijadikan tempat pemujaan aliran setan. Di dalamnya mungkin sudah pernah dipakai untuk melakukan ritual.

Boneka yang terlantar di dalam rumah yang terlantar

Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Rumah kosong dengan boneka terlantar

Menurut fotografernya, boneka bayi yang ditinggalkan ini ditemukan di “sebuah rumah yang ditinggalkan di hutan di Highway 74 Oklahoma. Tempat paling menyeramkan yang pernah saya datangi. Gambar ini membuat kita bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga yang pernah tinggal disana.”

Rumah kosong angker di tengah kabut tebal di hutan

Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Jadi ingat film The mist karya Stephen King tentang kabut yang menyelimuti kota dan ada monster di balik kabut itu.

Ayo masuk!

Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Rumah kosong yang berada di pinggiran hutan. Kalau dilihat dari cat bangunannya, terlihat rumah tersebut belum sempat diselesaikan pembangunannya. Mungkin karena alasan tertentu?

Rumah angker di tengah hutan bersalju

Rumah Dalam Hutan Paling Menyeramkan

Gubuk kecil yang ditinggalkan di hutan ini juga akan membuat bulu kuduk berdiri. Dengan tempatnya yang terisolasi, di tengah hutan yang gelap dan bersalju.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #angker #hantu #hutan #rumah #rumah angker #rumah kosong
Share

Pilihan editor