Share this
Share

28 shares

10 Rumah Bekas Pembunuhan Paling Seram Dan Mengerikan Di Dunia

3 June 2017

Rumah Bekas Pembunuhan Paling Seram Dan Mengerikan Di Dunia

Hampir setiap film horror yang kita tonton pasti bermula dari alur cerita yang sama, pertama sebuah keluarga pindah ke sebuah rumah yang mereka tidak tahu kalau di dalam rumah tersebut memiliki sejarah yang mengerikan. Tak lama kemudian, beberapa hal aneh pun mulai muncul dan dialami oleh anggota keluaraga seperti kejadian supranatural yang di dalam ceritanya tak seorang pun bisa menjelaskan.

Beberapa orang memang percaya kalau energi yang jahat akan tetap tinggal di sebuah tempat apabila tempat tersebut pernah menjadi tempat kejadian hal yang mengerikan seperti pembunuhan atau ada yang pernah meninggal di dalamnya.

Cerpin.com menemukan 10 rumah yang di dalam dunia nyata memang menjadi bekas pembunuhan di dalamnya. Sebenarnya tak seorang pun dapat mengetahui apabila rumah yang ingin kita tinggali itu berhantu atau memiliki sejarah yang pahit. Barangkali kita tidak tahu kalau rumah yang ingin kita beli malah memiliki cerita-cerita seram seperti rumah di bawah ini.

Jon Benet Ramsey House

Rumah Bekas Pembunuhan Paling Seram Dan Mengerikan Di Dunia

Pada tahun 1996, seorang berusia 6 tahun bernama Jon Benet tewas dengan luka di kepalanya seperti habis dipukul setelah ia dicekik. Kasus dari kematiannya masih terbuka hingga saat ini dan belum dketahui siapa pelakunya. Rumah ini kosong hingga saat ini dan belum ada yang mau menempatinya lagi. Tentunya karena meninggalkan kesan angker.

Camden Ripper House

Rumah Bekas Pembunuhan Paling Seram Dan Mengerikan Di Dunia

Seorang yang bernama Anthony Hardy memiliki nama panggilan “The Camden Ripper” setelah ia membunuh tiga wanita dalam apartemennya di London. Ia ditangkap dengan mudahnya karena kesalahannya menyembunyikan mayat korbannya dengan melemparnya ke tempat sampah terdekat di sekitar apartemennya. Apartemen tersebut tidak pernah direnovasi namun tetap masih disewakan untuk yang berminat tinggal.

Crossbow Cannibal House

Rumah Bekas Pembunuhan Paling Seram Dan Mengerikan Di Dunia

Azarias Fontaine adalah seorang siswa di Bradford, England. Ia adalah orang menyewa sebuah apartemen dengan harga 360 euro per bulan. Namun ia kabur dari apartemennya karena apartemen yang ia tinggali itu ternyata pernah ditinggali oleh Stephen Griffiths yang dulu punya julukan “The Crossbow Cannibal”.

Griffiths adalah manusia kanibal yang pernah hidup disini dan pernah membunuh, mengoyak tiga orang wanita di dalam bak mandi sebelum dimasak dan dimakan. Di dalam apartemen tersebut.

Gardette-LaPrete House

Rumah Bekas Pembunuhan Paling Seram Dan Mengerikan Di Dunia

Rumah cantik dengan desain keren dan berwarna pink ini memang terlihat mewah dan anggun. Namun tak seorang pun bisa menyangka kalau rumah sebagus ini juga memiliki sejarah yang kelam. Rumah yang berlokasi di New Orleans, USA dan seharga 2.65 juta dollar ini ternyata sudah memiliki sejumlah catatan kriminal setelah pesta yang suka digelar di dalamnya.

Polisi menemukan banyak tubuh manusia yang sudah dikoyak-koyak di dalam sebuah pesta dan pemilik rumah ini pernah ditemukan dikubur hidup-hidup di halaman. Rumah ini kemudian ditinggalkan dan kosong sampai seorang yang bernama Frank D’Amico membelinya dan mengubahnya hingga menjualnya kembali.

Tyler Hadley House

Rumah Bekas Pembunuhan Paling Seram Dan Mengerikan Di Dunia

Tyler Hadley dulu adalah remaja bermasalah berumur 17 tahun, tinggal di Port St. Lucie dan sudah membunuh kedua orang-tuanya sendiri setelah bertahun-tahun merencanakannya (Gila!). Setelah membunuh orang-tuanya, ia malah menggelar pesti dirumahnya dan di dalam pesta ia bilang ke teman-temannya kalau ia sudah membunuh orang-tuanya (Buangke ini orang!).

Mayat dari orang-tuanya itu ia tinggalkan di dalam kamar tidur mereka. Rumah ini sekarang kosong dan dijual di pasar setelah The S Bank National Association membelinya setelah Tyler dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Baca juga:

Dennis Nilsen House

Rumah Bekas Pembunuhan Paling Seram Dan Mengerikan Di Dunia

Cranley Gardens adalah lokasi fantastis untuk perumahan di Muswell Hill, London. Meskipun banyak rumah-rumah mewah disana yang harganya selangit, ada sebuah rumah mewah yang dapat kamu beli dengan hanya 300.000 euro saja. Tapi rumah itu dulunya adalah milik Dennis Nilsen, seorang pembunuh berantai yang suka menerror tetangganya dengan cara membunuh orang terdekat disana.

Ia sudah membunuh 12 orang di sekitar tempat tinggalnya. Dia bisa saja menculik anak kecil dan membunuhnya, kemudian menyimpan mayatnya dalam rumahnya. Setelah bosan, ia kemudian memutilasi tubuh korban dan membuangnya di toilet.

Birnie House

Rumah Bekas Pembunuhan Paling Seram Dan Mengerikan Di Dunia

David dan Catherine Birnie adalah pasangan yang sudah mencatatkan diri mereka sebagai pasangan psikopat dalam sejarah. Mereka membujuk seorang wanita untuk masuk ke dalam rumah mereka, wanita itu kemudian diperkosa dan dicekik sampai tewas. Mayat wanita itu disembunyikan di suatu tempat di rumah ini.

Sebelum polisi datang dan mengetahui apa yang terjadi, mereka sudah membunuh 5 wanita muda. Tak heran para korban terpikat untuk datang ke rumah mereka, karena rumah ini sangat mewah dan berlokasi di area yang elit di Perth, Australia. Rumah ini pun kosong sampai sekarang.

Roseangle Murder House

Rumah Bekas Pembunuhan Paling Seram Dan Mengerikan Di Dunia

The Roseangle house memang mirip sebuah kastil, berdiri tegak membelakangi sebuah gereja dengan kebun yang luas di sekitarnya. Di tahun 90an, rumah ini dimiliki oleh seorang dokter. Waktu itu ada seseorang yang mabuk memasuki rumahnya dan ia mencoba untuk merampoknya namun dokter ini menolak.

Ia pun dibunuh dengan keji dan mati di rumahnya sendiri. Setelah kasus itu, rumah ini pun terus berpindah tangan dari yang awalnya menjadi pembeli hingga menjualnya kembali ke tangan selanjutnya. Sampai saat ini tak ada seorangpun yang sanggup tinggal di dalamnya untuk waktu yang lama.

Betts House

Rumah Bekas Pembunuhan Paling Seram Dan Mengerikan Di Dunia

Rumah asri dengan ukuran cukup besar ini sudah menyaksikan dua pembunuhan dalam selang waktu dau tahun. Di tahun 2002, seorang pria membunuh gadis sembilan tahun dalam perampokan. Dan di tahun 2003, seorang kepala sekolah mengajak bertemu seorang pemuda 18 tahun yang bernama Alante Saunders di dalam rumah ini.

Saunders mendatangiya bersama teman-temannya dan malah merampoknya dan membunuhnya. Rumah ini kembali dijual dengan harga 515 ribu dollar. Agak lebih murah dari rumah-rumah lain disekitarnya.

Edmonton Massacre House

Rumah Bekas Pembunuhan Paling Seram Dan Mengerikan Di Dunia

Pembunuhan masal adalah hal yang tak terlupakan bagi mereka yang tinggal di Edmonton, Kanada. Sebisa mungkin mereka ingin sekali melupan kejadian tersebut dan kembali menjalani hidup normal. Terutama untuk mereka yang tinggal di 83 Street.

Seorang pria yang bernama Phu Lam dan pernah tinggal disana di rumah nomor 18024, membunuh istrinya dan keenam anggota keluarganya yang lain di suatu siang. Setelah itu, ia keluar dari rumahnya dan membunuh tiga orang lainnya yang ia temui di luar rumah. Diantara tiga orang itu adalah gadis kecil yang masih berusia 3 tahun dan kakaknya yang juga masih berusia 8 tahun.

Setelah kasus tersebut, rumah ini pun dijual dengan harga 365.000 dollar. Setelah tragedi tersebut, banyak keluarga yang tinggal disini memutuskan untuk pindah rumah karena tak ingin terus teringat dalam kejadian mengerikan tersebut.

Baca juga:

Berikan komentarmu

Related articles

 #angker #hantu #homicide #pembunuhan #rumah
Share

Pilihan editor