Share this
Share

shares

5 Perbedaan Antara Cowok Yang Kamu Pacarin Dan Cowok Yang Kamu Nikahin

3 June 2017

Perbedaan Antara Cowok Yang Kamu Pacarin Dan Cowok Yang Kamu Nikahin

1. Perbedaan pertama

Cowok yang kamu pacarin : Berpikir tentang apa yang kamu tawarkan ke dia. Dia menyukaimu karena kamu memberikannya waktu yang tak terbatas dan beberapa perhatian, dia pikir kamu menarik, dan kamu memiliki kesamaan minat dan hobi bahkan menyukai musik yang sama. Dia berharap kalau kamu adalah partner yang cocok buat dia.

Cowok yang kamu nikahin : Berpikir tentang apa yang telah di tawarkan padamu. Dia mencintaimu karena kamu ya “kamu” yang apa adanya. Dia menghargai apapun celotehanmu, gaya khasmu, kekuranganmu, bahkan hal aneh dalam dirimu. Bagaimana cara kamu tertawa dan membaca buku. Pokoknya dia yang tahu semua tentang dirimu. Dia berharap dia adalah suami yang baik untukmu.

2. Perbedaan kedua

Cowok yang kamu pacarin : Sangat cepat menjadi cemburu jika kamu dikelilingi cowok lain. Dia menjadi mudah marah dan ngambek, bahkan sampai membicarakan hal-hal tak penting. Dia posesif terhadap waktumu, tapi dia bisa jadi menyenangkan dalam waktu yang bersamaan atau menjadi benar-benar menyebalkan.

Cowok yang kamu nikahin : Dia mempunyai kepercayaan di dalam dirimu dan memberikanmu sedikit keraguan. Dia mencoba mengerti sudut pandangmu sebelum menegaskan sudut pandangnya, dan dia juga mampu untuk membiarkanmu waktu saat kamu membutuhkannya. Dia selalu suka untuk bicara terus terang.

3. Perbedaan ketiga

Cowok yang kamu pacarin : Ini cowok yang membuatmu dandan berjam-jam sebelum nge-date bareng sama dia. Kamu habiskan banyak waktu untuk jalan sama dia hanya karena kamu ingin membuatnya terkesan. Kamu ingin dia berpikir kalau kamu itu cantik dan berharap kalau dia punya nyali untuk mencium kamu secara romantis di suatu malam, yang mengingatkanmu kalau dia itu adalah milikmu.

Cowok yang kamu nikahin : Cowok yang membuatmu tidak peduli bagaimana make-up kamu hari ini. Karena dia akan mengatakan bahwa kamu cantik dengan atau tanpa make-up di wajahmu. Itu karena dia mencintaimu dari hatimu. Terkadang kamu tidak butuh ciuman darinya untuk menegaskan kalau dia sayang kamu, walaupun dia sudah pasti selalu ingin mencium-mu juga yang membuatmu merasakan selalu punya kupu-kupu di dalam perutmu.

4. Perbedaan keempat

Cowok yang kamu pacarin : Dia misterius. Mungkin kamu menyukai itu dan berpikir kalau dia adalah puzzle yang harus kamu pecahkan. Kamu akan bertingkah sok acuh tak acuh untuk membuatnya tertarik atau melakukan kebalikannya. Walaupun itu kadang membuatmu takut, karena akan menimbulkan rasa bosan di antara kalian berdua.

Cowok yang kamu nikahin : Kamu sungguh mengenalnya. Kamu tidak perlu merasa tertekan saat berada di dekatnya atau saat kamu mengatakan hal-hal rahasia padanya. Pada dasarnya kamu akan tetap merasa senang asalkan dia tetap bersama denganmu.

5. Perbedaan kelima

Cowok yang kamu pacarin : Cowok yang kamu ajak bersenang-senang. Cowok yang membuatmu tertarik hanya karena kamu punya perasaan suka terhadapnya.

Cowok yang kamu nikahin : Cowok yang kamu ajak bersenang-senang, namun juga saat bersedih, tertawa, berkelahi, kamu mencintainya, dia mencintaimu, dan semua hal itu berlangsung selama sisa hidupmu. Kamu sungguh memiliki perasaan terhadapnya, tapi bukan karena semata-mata kamu menyukainya. Kamu bersamanya karena kamu mencintainya selain dari rasa depresi, lelah, dan kemarahan yang kamu rasakan. Dia mengerti bahwa mencintaimu akan mengorbankan seluruh waktunya, namun dia melakukannya karena memiliki komitmen.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #cewek #cowok #nikah #pacaran #perbedaan #relationship
Share

Pilihan editor