Share this
Share

1 shares

Penderitaan Dari Mencintai Seseorang Yang Kamu Tak Mungkin Bisa Bersamanya

3 June 2017

Penderitaan Dari Mencintai Seseorang Yang Kamu Tak Mungkin Bisa Bersamanya

Cinta adalah sesuatu yang rumit. Cinta bervariasi dalam intensitas dan dalam tingkat tertentu dari emosi manusia. Cinta terkadang adalah hal yang paling indah di dunia ini, namun di waktu bersamaan dapat menjadi hal yang paling mengerikan yang pernah kita rasakan.

Aneh bukan betapa satu hal dapat menjadi penyebab dari berbagai macam perasaan yang bertentangan. Tapi itu yang mungkin membuat cinta begitu indah, sesuatu yang menjadi paling dekat dengan kesempurnaan di dunia. Satu-satunya hal yang dengan mudahnya dan dengan nyamannya mencakup antara dua kekuatan, baik dan jahat, atau cantik dan buruk.

Cinta menjadi hal yang paling mendekati dari sebuah kesempurnaan yang mana seluruh manusia pernah mengakui pernah menjadi bagian dari padanya.

Ketika kita memikirkan cinta, kita berpikir tentang sisi kebahagiaan dari cinta tersebut, sesuatu sisi yang menjadi permulaan dari sesuatu yang indah, sesuatu yang meniupkan kehidupan.

Itulah, meskipun demikian, beberapa jenis dari cinta, yang mungkin terlihat lebih gelap dan lebih menyedihkan adalah jenis cinta yang ketika seseorang merasakan cinta pada seseorang namun ia merasakan tak mungkin bisa bersamanya atau tak mungkin memilikinya.

Itu adalah jenis cinta yang tak memiliki sinyal atau pertanda sebuah permulaan yang memiliki keindahan, melainkan dapat menjadi akhir dari sesuatu yang mungkin telah melalui keindahan, namun tidak akan pernah lebih dari itu semua.

Mungkin bertentangan dengan apa yang kita ketahui selama ini secara garis besar tentang cinta, bahwa cinta tidak selamanya berakhir bahagia. Cinta juga tidak selalu menghasilkan dua insan yang berakhir dengan mempersatukan hidup mereka.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #cewek #cinta #cowok #curhat #penderitaan
Share

Pilihan editor