Share this
Share

shares

Pemandangan Seru Kawah Danau Kerio Di Islandia

3 June 2017

pemdangan-seru-kawah-danau-kerio-di-islandia-1

Kawah Danau Kerio adalah satu gambar yang sempurna disini, satu dari sekian banyak sasaran fotografer bila mereka berada di Islandia. Selain itu, kawah danau ini berada di lokasi dengan landscape yang mengagumkan dan kompisisi warna yang keren dan terang. Maka dari itu kawah danau Kerio memang memberikan para pengunjung banyak perhatian.

3000 tahun yang lalu kawah ini terbentuk karena letusan volkanik, sama seperti kawah-kawah lainnya di area ini. Tapi apa yang menjadi spesial tentang kawah Kerio adalah kaldera yang masih utuh. Kaldera adalah suatu fitur vulkanik yang terbentuk dari jatuhnya tanah setelah letusan vulkanik. Kaldera kawah ini memiliki warna merah cerah dan membuatnya terlihat menakjubkan secara visual. Kaldera kawah ini diperkirakan memiliki kedalaman 55 meter, 170 meter lebar, dan 270 meter jarak lintas. Di bawahnya adalah sebuah kolam (danau) dengan air biru yang memiliki tingkat yang sama dengan air tanah. Keren pokoknya pemandangan di daerah sini.

pemdangan-seru-kawah-danau-kerio-di-islandia-2pemdangan-seru-kawah-danau-kerio-di-islandia-3pemdangan-seru-kawah-danau-kerio-di-islandia-8

Berikan komentarmu

Related articles

 #danau
Share

Pilihan editor