Paket Lengkap Wisata dan Penginapan di 10 Villa di Lembang

Spread the love

Lembang selalu punya suguhan menarik bagi wisatawan. Nggak hanya objek wisata, tetapi juga villanya yang nggak kalah cantik. Bayangkan saja, wisatawan bisa dibuat betah dengan pemandangan di sekitarnya juga fasilitas yang nggak kaleng-kaleng. Namun, satu hal yang lebih menarik adalah kamu bisa menikmati keduanya sekaligus. Paket lengkap ini tentu sangat praktis, yang mana bisa lebih menghemat waktu, uang, dan tenaga. Untuk itu, kamu wajib banget kepoin rekomendasi sepuluh villa di Lembang berikut ini.

1. Villa di Lembang Gardenia

Villa Gardenia Lembang bisa jadi pilihan menarik untuk liburan bareng keluarga tersayang. Villa yang satu ini menyediakan fasilitas yang lengkap dan juga ramah untuk anak-anak. Bahkan, kamu bisa lebih mudah menjangkau objek wisata di sekitarnya seperti Mulberry Hill, Pasir Ipis, dan Taman Lembah Dewata. Untuk budget menginapnya sendiri terhitung terjangkau, yaitu Rp400 ribu per malamnya. Untuk relaksasi bisa banget, karena kamu bisa bersntai di kolam renang outdoor dengan view pegunungan dan akses internet gratis.

Alamat: Jl. Terusan Sersan Bajuri, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat.

2. Villa Dusun Bambu

Dusun Bambu menjadi incaran wisatawan saat menghabiskan libur panjang. Yang menarik dari tempat ini nggak hanya objek wisata, tetapi juga villanya.  Disini, kamu bisa memilih sendiri tipe penginapan yang diinginkan, mulai dari Villa Ayana, Villa Rotensia, Villa Xanadu, dan Villa Twin II. Untuk harga bermalamnya pun bervariasi, mulai dari Rp1.5 jt hingga Rp 2 jt per malamnya. Jadi, kalau mau menginap disini praktis banget. Pada pagi harinya, kamu bisa langsung jalan-jalan di area Dusun Bambu.

Alamat: Jl. Chrysant No.47, Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

3. Villa Naisha

Kalau kamu berencana untuk jalan-jalan ke objek Wisata Tangkuban Perahu, Villa Naisha ini bisa jadi pilihan tepat untuk bermalam. Dengan suguhan pemandangan yang cantik, kamu cukup membayar Rp. 600ribu hingga Rp.900ribu per malamnya. Disini, kamu bisa berisitrahat dengan nyaman, apalgai kalau bukan berkat fasilitasnya yang oke, serta adanya wahana bermain anak dan area piknik. Lahan yang cukup luas disini juga dimanfaatkan untuk kegiatan outbond. Selain dekat dengan objek wisata Tangkuban Perahu, Villa Naisha juga dekat dengan De Ranch dan Floating Market Lembang.

Alamat:Cikole, Jl. Raya Tangkuban Parahu No.68, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

4. Villa Air Natural Resort

Kalau mau merasakan menginap ala-ala di Jepang, cus tancap gas ke Villa Air Natural Resort. Villa yang berlokasi di kompleks Villa Istana Bunga ini mengusung konsep villa yang berbeda. Apalagi kalau bukan rumah-rumah bertema Negeri Sakura, dengan interior yang hampir semuanya terbuat dari kayu. Untuk budgetnya sendiri mulai dari Rp2 jt hingga Rp3 jt per malam. Terlihat menguras kantong, tetapi itu sebanding dengan kepuasan yang bakal kamu dapatkan. Lumayan kan bisa foto-foto juga seperti ala-ala di Jepang.

Alamat: Kompleks Vila Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Lembang, Karyawangi, Kec. Parongpong, Bandung, Jawa Barat

5. Chava Minerva Bambu

Villa di Lembang lainnya yang nggak kalah menarik adalah Chava Minerva Bambu. Villa ini memilik daya tarik berupa bangunan yang terbuat dari anyaman dari rotan dan bambu, yang berhasil dikemas menjadi tempat bermalam yang cantik. Nggak usah khawatir ambruk, anyaman rotan tersebut dibuat sedemikian rupa agar tetap kokoh. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp. 800ribu hingga Rp1.3 jt.Fasilitasnya meliputi 1-2 Kamar tidur, wifi, balkon, kamar mandi, dan dapur. Ditambah lagi kamu bisa mengajak si kecil untuk bermain di wahana anak-anak di tempat yang sudah disediakan.

Alamat: Lapang Desa Cikole, RT1/11, Desa, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

6. Villa di Lembang: Imah Seniman

Imah Seniman bisa jadi rekomendasi yang tepat buat kamu yang nyari penginapan low budget untuk se-keluarga. Harganya tergolong ramah di kantong, yaitu Rp. 500ribu per malamnya. Villa ini megusung konsep alam, sehingga cocok banget kamu yang juga mencari kesegaran. Adapun fasilitasnya, yaitu spa, kolam berenang outdoor dan akses internet. Pokoknya nyaman banget bak menginap di hotel. Selain itu, disini juga kamu bisa melakukan beragam aktivitas menarik. Mulai dari wisata kuliner di hutan, bermalam di pinggir danau, berbelanja di kampung, memancing di aliran sungai, hiking, mendaki, dan outbound di gunung.

Alamat: Jalan Kolonel Masturi No.8 Gudangkahuripan, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

7. Trizara

Trizara bisa jadi rekomendasi penginapan di Lembang selanjutnya, khusus buat kamu yang ingin berekreasi ke kawasan Kampung Gajah Wonderland dan Farm House Lembang. Villa ini mengusung konsep perkemahan, dengan fasilitas memadai seperti wahana permainan anak, fasilitas kebugaran, dan alat-alat untuk barbeque-an. Untuk harganya sendiri mulai Rp 1.1 jt hingga Rp 2 jt per malamnya. Jadi, kalau mau jalan-jalan bareng keluarga besar, Villa ini jadi pilihan yang tepat!

Alamat: Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

8. Boscha Villas

Villa Boscha memiliki day atarik berupa desain bangunan yang mengusung konsep rustic (kesan natural). Disini, kamu nggak hanya bisa beristirahat dengan nyaman, tapi juga bisa seru-seruan ngambil foto di spot-spot yang Instagramable. Spot tersebut bisa kamu temukan di setiap sudut villa, mulai dari ruang bersama, taman, hingga dapur. Selain itu, fasilitas kolam renang dan balkon di lantai dua juga bisa bikin menginap makin nggak terlupakan. Dari villa ini, kamu bisa melipir ke Observatorium Boscha!

Alamat: Kampung Areng Rt 03/08, Depan Fahmi Jaya Futsal, Desa, Wangunsari, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat

9. De Villa Istana Bunga

Kalau butuh villa eksklusif, De Villa Istana Bunga adalah pilihannya. Villa bertingkat dua ini cocok buat kamu yang liburan bareng keluarga besar, dengan fasilitas yang memadai. Kamu bisa melakukan olahraga tenis meja, berenang, dan olahraga berkuda. Untuk jenis villanya sendiri bermacam-macam. Ada Villa Alila, Villa Rosentia, dan Villa Wood. Harganya mulai dari Rp 1 juta – Rp 3 juta saja. Jadi, bisa banget disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk objek wisata terdekatnya sendiri ada Curug Cimahi dan Villa Dusun Bambu.

Alamat:Jalan Kolonel Masturi Komplek Villa Istana Bunga Blok V-13, Lembang, Bandung, Jawa Barat

10. Villa Lembang Asri

Villa Lembang Asri R3 menjadi spot penginapan yang tepat buat kamu yang senang melakukan aktivitas outdoor. Di sinii, kamu bisa bereksplorasi di halamannya yang luas. Bahkan kamu juga bisa berternak kelinci, bahkan sapi. Nah, untuk kegiatan pada malam hari, kamu bisa pesta barbeque-an dan mendirikan tenda di halaman. Jadi, villa ini cocok banget buat kamu yang mau liburan bareng temen maupun keluarga. Untuk harganya sendiri kisaran Rp2 juta per malamnya.

Alamat: Jl. Kolonel Masturi, KM 4, Lembang, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu