Share this
Share

Oasis Dengan Bentuk Aneh Sekaligus Terpencil Yang Ada Di Libya

oasis-paling-indah-ajaib-yang-ada-di-libya-1

Ajaib dan Indah adalah 2 kata yang pantas untuk mewakilkan oasis di Libya ini. Tidak seperti oasis biasa yang berada di tengah padang pasir, oasis ini ternyata memiliki keunikan tersendiri. Oasis ini berbentuk kawah besar yang bagian dalamnya dibatasi oleh deretan danau-danau kecil yang menjadi tempat berkumpulnya mata air yang memberikan kehidupan untuk tanaman-tanaman di sekitar kawah tersebut.

Di bagian luar dari kawah oasis adalah kumpulan bukit-bukit kecil berwarna hitap yang terbentuk karena tertiup angin hasil dari letusan vulkanik. Angin di daerah ini juga sangat kuat sehingga dapat membentuk bukit-bukit tersebut. Dengan lokasi yang terpencil, oasis ini menjadi daya tarik tersendiri untuk siapa saja yang tertarik untuk menjelajahi keindahannya, ditambah juga bentuknya yang melingkar dan unik sekaligus sedikit aneh. Namun tetap, Oasis yang ada di Libya ini sangat cocok untuk dijadikan tempat persinggahan para penjelajah ingin beristirahat.

oasis-paling-indah-ajaib-yang-ada-di-libya-2oasis-paling-indah-ajaib-yang-ada-di-libya-3oasis-paling-indah-ajaib-yang-ada-di-libya-4oasis-paling-indah-ajaib-yang-ada-di-libya-6oasis-paling-indah-ajaib-yang-ada-di-libya-7oasis-paling-indah-ajaib-yang-ada-di-libya-8oasis-paling-indah-ajaib-yang-ada-di-libya-9oasis-paling-indah-ajaib-yang-ada-di-libya-10oasis-paling-indah-ajaib-yang-ada-di-libya-11oasis-paling-indah-ajaib-yang-ada-di-libya-12

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor