Nowhere Island: Negara Baru Yang Terbentuk Di Benua Arctic

Spread the love

Tahun 2004, Alex Hartley pernah menemukan sebuah pulau es besar yang terbentuk karena glacier di benua Arctic ketika sedang melakukan ekspedisi Cape Farewell. Pulau itu kemudian dinamakan Nyskjaeret dan dilaporkan ke lembaga yang mengurus daerah kutub di Norwegia untuk didaftarkan ke dalam peta dunia.

Pada tahun 2011, penjelajahan di atas pulau tersebut baru dimulai dengan Alex dan timnya yang terdiri dari para ahli geologi dan pakar dari UK. Dan dengan izin gubernur Svalbard, ia mendeklarasikan Nyskjaeret sebagai negara baru yang berada di Arctic. Dan inilah foto-foto bagaimana negara baru itu terbentuk yang terkenal dengan sebutan Nowhere Island.

nowhere-island-negara-baru-yang-terbentuk-di-benua-arctic-pulpn-com-2 nowhere-island-negara-baru-yang-terbentuk-di-benua-arctic-pulpn-com-3 nowhere-island-negara-baru-yang-terbentuk-di-benua-arctic-pulpn-com-4 nowhere-island-negara-baru-yang-terbentuk-di-benua-arctic-pulpn-com-5 nowhere-island-negara-baru-yang-terbentuk-di-benua-arctic-pulpn-com-6 nowhere-island-negara-baru-yang-terbentuk-di-benua-arctic-pulpn-com-7 nowhere-island-negara-baru-yang-terbentuk-di-benua-arctic-pulpn-com-8 nowhere-island-negara-baru-yang-terbentuk-di-benua-arctic-pulpn-com-9 nowhere-island-negara-baru-yang-terbentuk-di-benua-arctic-pulpn-com-10 nowhere-island-negara-baru-yang-terbentuk-di-benua-arctic-pulpn-com-11

Berikan komentarmu