Share this
Share

shares

Naga Biru Langka Dan Aneh Ditemukan Di Pantai Australia

3 June 2017

naga-biru-langka-dan-aneh-ditemukan-di-pantai-australia-pulpn-com-1

Hewan kecil berbentuk naga biru ini adalah suatu penemuan spektakuler sekaligus aneh dan langka. Pertama kali ditemukan di sekitar pantai Queensland, Australia. Nama asli hewan ini adalah Glaucus Atlanticus, yang termasuk keluarga siput laut yang hidup di sekitar perairan pantai dan jarang terlihat manusia karena ukurannya yang kecil.

Siput laut naga biru adalah hewan pelagis, mereka mengapung terbalik di tegangan permukaan air, dan disat itu mereka terbawa oleh angin dan arus laut. Glaucus atlanticus juga hewan yang dapat berkamuflase, mereka memiliki sisi biru dari tubuh mereka myang enghadap ke atas dan warnanya berbaur dengan biru air. Sedangkan sisi yang perak/abu-abu dari siput laut menghadap ke bawah, membaur dengan permukaan laut.

naga-biru-langka-dan-aneh-ditemukan-di-pantai-australia-pulpn-com-2naga-biru-langka-dan-aneh-ditemukan-di-pantai-australia-pulpn-com-3naga-biru-langka-dan-aneh-ditemukan-di-pantai-australia-pulpn-com-4naga-biru-langka-dan-aneh-ditemukan-di-pantai-australia-pulpn-com-5

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor

Secured By miniOrange