Share this
Share

1 shares

20 Hal Yang Hanya Bisa Dimengerti Jika Menghabiskan Waktu Sendirian

3 June 2017

Hal Yang Hanya Bisa Dimengerti Jika Menghabiskan Waktu Sendirian

1. Kamu akan memiliki intuisi yang luar biasa karena menghabiskan waktu sendiri dan tanpa sadar sambil mengolahnya.

2. Terkadang temanmu mencoba untuk membuat rencana bersamamu dan kamu tidak punya alasan untuk menolaknya karena kamu pikir itu adalah hal seru kecuali untuk satu hal bahwa disaat bersamaan kamu juga berpikir untuk lebih baik sendiri saat itu juga.

3. Sebuah album foto, buku-buku, atau televisi akan lebih menarik perhatianmu lebih lama lebih daripada pesta, club, atau mall.

4. Tidak ada hal yang lebih menegangkan dibanding merencanakan perjalanan panjang sendirian karena kamu sempat berpikir untuk membuat daftar rencana, mendengarkan musik untuk berjam-jam disaat perjalanan.

5. Kamu sedang berada di resturant cepat saji sendirian dan ada beberapa orang (alay) datang sambil bicara pada salah satu temannya, “Ah dia ga mungkin bisa makan sendirian, pasti maunya ditemenin”. Dan secara otomatis kamu akan berpikir sejenak, “Serius lo?, makan sendirian aja masa ga berani”.
Mungkin kamu berpikir kalau ini adalah hal yang simple, tapi itu adalah hal simple yang saat itu membuat kita bangga dengan hidup ini!
Makanan? Ada.
Uang? Ada.
Musik/Gadget? Ada.
Gak ada pembicaraan yang gak penting?
Ahh.. Perfect!

6. Bahkan untuk kamu yang sendirian karena bukan jomblo, waktu yang kamu habiskan sendirian dapat digunakan untuk berpikir untuk rencana masa depan dan memperbaiki hubungan dengan sang pacar.

7. Kamu adalah satu-satunya orang yang mempertimbangkan untuk menikah dengan orang yang juga suka dengan menghabiskan waktu sendirian, kalau tidak punya sifat itu, rasanya dia bukan jodohmu.

8. Jika ada orang-orang yang mengenalmu dan pernah mendeskripsikan dirimu bagaimana, kamu akan berpikir bahwa salah satu dari kata-kata yang mereka gunakan untuk menegaskan dirimu adalah : INDEPENDENT

9. Sebuah akhir pekan yang mana kamu tidak memiliki rencana, tidak ada tanggung-jawab, dan tidak berpikir untuk harus berada di suatu tempat, itu dalah weekend terbaik yang pernah kamu miliki.

10. Disaat semua orang disekitarmu benci untuk menjadi single atau jomblo, kamu berpikir kalau itu adalah hal yang menyenangkan untuk memahami sendiri arti kesendirian dan perasaan ini serasa lebih baik jika kita memang tinggal sendirian, karena kamu akan memiliki banyak waktu untuk melakukan beberapa hal yang dimana orang lain tidak mungkin mengetahuinya.

11. Jika kamu sedang mengerjakan sesuatu, seperti project. Apalagi jika project itu bersifat artistik, kamu akan memiliki perasaan gelisah jika kamu tidak sedang mengerjakan project itu selama beberapa hari.

12. Saat kamu sedang kumpul dengan orang-orang, kamu merasa lebih suka untuk berbicara dengan mereka satu-persatu atau dalam kelompok yang lebih kecil. Karena semakin intim dan dalam sebuah pembicaraan, menjadi lebih baik.

13. Kamu merasa kalau kamu suka mengamati orang, melihat mereka dari jauh dan mengamati tingkah laku mereka, terkadang kamu tertawa melihatnya, karena memang itu suatu hal yang lucu.

14. Satu hari penuh sendirian membuatmu merasa kalau kamu merasa “sangat menjadi diri sendiri” dibandingkan dengan hal lainnya.

15. Kamu cenderung menikmati hawa dingin, cuaca hujan, karena itu dapat membuatmu nyaman dan merasa melakukan hibernasi di dalam rumah sambil membaca buku dan melakukan hal lainnya.

16. Kamu berpikir untuk selalu ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan besar dalam hidup ini. Karena itu dapat lebih membuatmu hidup

17. Karena kamu terbiasa dengan menghabiskan waktu sendirian, disaat kamu bersama orang lain, kamu selalu merasa kalau kamu sedang berada “di sini” saat itu juga dan memiliki rasa lebih perhatian dengan lawan bicara, karena kamu tidak merasa memiliki kehilangan waktu sendiri.

18. Disaat kamu terbiasa kumpul dengan teman-teman dan meminum beberapa minuman. Kamu akan menemukan perasaan lebih baik disaat kamu meminum minuman favorit-mu dalam keadaan sendiri.

19. Melakukan traveling ke tempat dan negara yang baru. Disaat sendiri kamu pernah memikirkan untuk melakukan itu, melakukan petulangan dan kembali lagi. Merasakan semua hal itu dari balik kedua matamu dan tanpa sepengetahuan orang lain, karena kamu tahu bahwa itu bukan hanya keinginan tapi kebutuhan dirimu sendiri.

20. Tidak ada yang dapat menggambarkan perasaan unik disaat seseorang membatalkan rencana bersamamu dan seketika kamu berada dalam situasi terbebas dari rencana dan berpikir untuk waktu sendirian saat itu juga. Seperti halnya sebuah kejutan dari dirimu untuk dirimu sendiri. Itu adalah sebuah perasaan yang tak tersentuh dari kebahagiaan.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #independent #romantis #sendirian
Share

Pilihan editor