Share this
Share

1 shares

Meja Biru Transparan Yang Terbuat Dari Marmer Dan Getah

3 June 2017

meja-biru-transparan-yang-terbuat-dari-marmer-dan-getah-pulpn-com-1

Ada banyak cara untuk merepresentasikan bentuk seni, salah satu caranya adalah dengan membuat meja unik dengan bahan-bahan yang berasal dari alam. Meja yang indah ini adalah salah satunya yang dibuat dengan bahan-bahan alam, yaitu perpaduan antara marmer dan resin (getah). Dengan memadukan bahan tersebut, terciptalah meja biru transparan yang menyerupai sebuah laguna yang memiliki batu kapur dan air biru kristal yang jernih. Seniman dan desainer yang ada di balik pembuatan meja keren ini bernama Alexandre Chapelin yang berasal dari Los Angeles. Dengan bentuk yang mirip laguna, akhirnya ia memutuskan untuk menamakan meja ini “Lagoon Tables”.

Proses pembuatan meja ini mula-mula diukir dari basis travertine dan digabungkan dengan getah khusus, kemudian jadilah hasil yang luar biasa! Meja laguna indah ini jadi mengingatkan kita pada pantai karibia yang indah atau pantai dengan laut biru di penjuru dunia.

meja-biru-transparan-yang-terbuat-dari-marmer-dan-getah-pulpn-com-2meja-biru-transparan-yang-terbuat-dari-marmer-dan-getah-pulpn-com-3meja-biru-transparan-yang-terbuat-dari-marmer-dan-getah-pulpn-com-4meja-biru-transparan-yang-terbuat-dari-marmer-dan-getah-pulpn-com-5meja-biru-transparan-yang-terbuat-dari-marmer-dan-getah-pulpn-com-6meja-biru-transparan-yang-terbuat-dari-marmer-dan-getah-pulpn-com-7meja-biru-transparan-yang-terbuat-dari-marmer-dan-getah-pulpn-com-8

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor