Share this
Share

shares

Lukisan Jalanan Di Kota Seoul Hanya Muncul Saat Hujan Turun

3 June 2017

Lukisan Jalanan Di Kota Seoul Hanya Muncul Saat Hujan Turun

Selama musim hujan tahunan 3 minggu di kota Seoul, Korea Selatan, energi di kota ini seolah menghilang di bawah gelapnya awan mendung dan orang-orang di dalamnya memilih untuk tetap tinggal di dalam rumah. Untungnya sekolah seni dari Chicago bergabung dengan tim Pantone memulai ide untuk membawa kembali energi dan menciptakan warna baru di tengah musim hujan ini.

Lukisan jalanan yang menginspirasi ini dibuat menggunakan cat hydrochromic. Karena itu, lukisan-lukisan unik ini hanya akan terlihat ketika hujan turun. Hydrochromic adalah sebuah formula yang dapat mengubah warna transparan menjadi terlihat ketika terkena air. Keren bukan?

Lukisan Jalanan Di Kota Seoul Hanya Muncul Saat Hujan TurunLukisan Jalanan Di Kota Seoul Hanya Muncul Saat Hujan TurunLukisan Jalanan Di Kota Seoul Hanya Muncul Saat Hujan TurunLukisan Jalanan Di Kota Seoul Hanya Muncul Saat Hujan TurunLukisan Jalanan Di Kota Seoul Hanya Muncul Saat Hujan TurunLukisan Jalanan Di Kota Seoul Hanya Muncul Saat Hujan TurunLukisan Jalanan Di Kota Seoul Hanya Muncul Saat Hujan Turun

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #jalanan #korea #lukisan #seoul
Share

Pilihan editor