Share this
Share

shares

Lukisan Hewan Mural Di Tengah Kota Lisbon, Portugal

3 June 2017

lukisan-hewan-mural-di-tengah-kota-lisbon-portugal-pulpn-com-1

Kalau seniman sedang ingin memeriahkan suasana kota, mungkin begini cara mereka melakukannya. Seniman asal Portugal, Antonio Correia, yang juga dikenal dengan Pantonio, memutuskan untuk membuat terobosan baru demi membuat kota tempat tinggalnya lebih menarik. Yang dilakukannya adalah membuat Mural super besar di tengah kota dengan tema hewan-hewan liar.

Mural yang dibuat di belakang bangunan ini tidak hanya membuat perbedaan dengan bangunan-bangunan biasa di kota Lisbon, tapi juga terlihat memperkaya warna kota dengan warna yang dominan.

Hasil karya seniman ini cukup mudah dikenali, biru dan hitam adalah warna ciri khasnya di setiap gambar, dan biasanya karyanya bertemakan gambar-gamabr hewan liar. Nah, kalau sudah begini, pemandangan kota jadi lebih menarik dan tentunya memberikan kesan tersendiri untuk para wisatawan.

lukisan-hewan-mural-di-tengah-kota-lisbon-portugal-pulpn-com-2lukisan-hewan-mural-di-tengah-kota-lisbon-portugal-pulpn-com-3lukisan-hewan-mural-di-tengah-kota-lisbon-portugal-pulpn-com-4lukisan-hewan-mural-di-tengah-kota-lisbon-portugal-pulpn-com-5lukisan-hewan-mural-di-tengah-kota-lisbon-portugal-pulpn-com-6lukisan-hewan-mural-di-tengah-kota-lisbon-portugal-pulpn-com-7lukisan-hewan-mural-di-tengah-kota-lisbon-portugal-pulpn-com-8lukisan-hewan-mural-di-tengah-kota-lisbon-portugal-pulpn-com-9lukisan-hewan-mural-di-tengah-kota-lisbon-portugal-pulpn-com-10lukisan-hewan-mural-di-tengah-kota-lisbon-portugal-pulpn-com-11lukisan-hewan-mural-di-tengah-kota-lisbon-portugal-pulpn-com-12

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor