Share this
Share

1 shares

Lubang Raksasa Di Bawah Air Ini Menjadi Lubang Paling Dalam Di Dunia

3 June 2017

Lubang Raksasa Di Bawah Air Ini Menjadi Lubang Paling Dalam Di Dunia

Dean’s Blue Hole yang ada di dekat Clarence Town, Long Island, Bahamas adalah lubang raksasa yang diketahui paling dalam di seluruh dunia. Lubang ini disebut “Blue hole” atau lubang biru karena berada di bawah air, memiliki kedalaman, dan terisi penuh dengan air. Di mulut lubang ini terdapat pintu masuk menuju gua raksasa di bawah permukaan air. Rata-rata semua “lubang biru” memiliki maksimum kedalaman mencapai 110 meter, tapi Dean’ Blue Hole yang kita sedang bicarakan ini memiliki kedalaman yang melebihi 200 meter. WOW!

Pada permukaannya, Dean’s Blue Hole memiliki bentuk melingkar dengan diamter yang mencapai 25 sampai 35 meter luasnya. Biar kita lebih tahu bagaimana kondisi dari lubang raksasa paling dalam di dunia, mari kita amati lebih dekat foto-foto para penyelam di Dean’s Blue Hole ini.

Lubang Raksasa Di Bawah Air Ini Menjadi Lubang Paling Dalam Di DuniaLubang Raksasa Di Bawah Air Ini Menjadi Lubang Paling Dalam Di DuniaLubang Raksasa Di Bawah Air Ini Menjadi Lubang Paling Dalam Di DuniaLubang Raksasa Di Bawah Air Ini Menjadi Lubang Paling Dalam Di DuniaLubang Raksasa Di Bawah Air Ini Menjadi Lubang Paling Dalam Di DuniaLubang Raksasa Di Bawah Air Ini Menjadi Lubang Paling Dalam Di DuniaLubang Raksasa Di Bawah Air Ini Menjadi Lubang Paling Dalam Di Dunia

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #diving #dunia #laut #lubang #menyelam #pantai #raksasa
Share

Pilihan editor