Share this
Share

1 shares

Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern

3 June 2017

Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern

Apa yang ada di benak kita kalau mendengar rumah modern? Tentunya di zaman sekarang berbagai macam desain rumah yang mau seperti apapun juga sudah tersedia. Terkadang modern sering diartikan dengan ukuran yang besar, tinggi dan menjulang seperti gedung-gedung bertingkat. Orang juga cenderung tak pernah berpikir untuk tinggal di dalam kontainer.

Yup! benar sebuah kontainer pun di jaman sekarang sudah dijadikan tempat tinggal. Secara mendasar, sebuah kontainer atau peti kemas terlihat tidak begitu menarik, hanya sebuah peti yang berukuran besar untuk mengisi barang-barang yang biasa kita lihat di pelabuhan.

Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern

Rumah modern untuk manusia modern

Tapi ternyata sebuah peti kemas dapat berubah menjadi karya yang lain dan terlihat sangat keren. Rumah-rumah ini contohnya (termasuk yang ada kolam renangnya), semuanya dibuat menggunakan kontainer. Dengan bentuk yang solid, di sisi lain kontainer ternyata dapat berubah menjadi rumah yang modern yang sempurna. Untuk interior rumah ini bisa dibilang mewah, semuanya tergantung dari mereka yang ingin mengeluarkan uang.

Karena pada prinsipnya, lebih baik memiliki rumah yang kelihatan jelek dari luar tapi bagus dalamnya daripada yang luarnya bagus tapi isinya gitu-gitu doang. Ide inilah yang diterapkan oleh para arsitek pembuat rumah kontainer yang memberikan kesempatan para orang agar dapat memiliki rumah dengan segala kebutuhan dan menimaliskan desain luar. Dari luar memang kelihatan seperti gudang atau tempat bengkel, namun jangan tercengang kalau kalian lihat dari dalam. Semuanya serba lengkap dan modern.

Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern

Manusia purba tinggal di gua-gua, manusia modern tinggal di kontainer-kontainer

Rumah ini memang didesain untuk mereka yang membutuhkan tempat tinggal cepat dan menginginkan segalanya serba lengkap. Dengan munculnya rumah-rumah kontainer ini, diharapkan dapat membantu para warga yang kesulitan mencari tempat tinggal. Tinggal di rumah kontainer bisa menjadi pilihan yang terbaik di zaman sekarang. Mungkin zaman sudah berubah, kita tidak lagi tinggal di gua-gua, tapi di kontainer-kontainer.

Rumah modern yang ada kolam renang? Di rumah kontainer ini juga tersedia kok

Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern

Rumah modern berbentuk kontainer di tengah hutan. Dijamin aman dari binatang buas.

Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern  Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern

Tuh lihat! Keren banget kan rumah kontainer ini. Gak usah takut ketimpa kelapa yang bikin rusak genteng kalau tinggal di rumah ini.

ketika-peti-kemas-kontainer-berubah-menjadi-rumah-modern-yang-keren-8Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern

Tinggal di pantai pakai rumah modern ini juga bisa.

Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah ModernKetika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modernketika-peti-kemas-kontainer-berubah-menjadi-rumah-modern-yang-keren-12Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah ModernKetika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern

Kalau yang ini serba minmalis, tapi tetap jadi rumah modern karena memanfaatkan kontainer

Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah ModernKetika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern

Bagian dalamnya rumah kontainer! Gak akan nyangka kalau dalamnya bisa jadi mewah gini!

Ketika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah ModernKetika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah ModernKetika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah ModernKetika Peti Kemas Kontainer Berubah Menjadi Rumah Modern

Baca juga artikel seru tentang lifestyle yang lain di cerpin.com:

Berikan komentarmu

Related articles

 #hutan #kontainer #rumah
Share

Pilihan editor