Share this
Share

shares

Kolam Renang Alami Di Australia Dengan Campuran Warna Tanah Dan Langit

3 June 2017

Kolam Renang Alami Di Australia Dengan Campuran Warna Tanah Dan Langit

Tak heran orang Austrlia suka bangga kalau sudah membicarakan kolam renang ini. Nyatanya kolam yang sudah terkenal dan sering kali dikunjungi wisatawan ini memang sungguh mempesona mata mereka yang melihatnya. Kolam renang ini bukanlah kolam buatan manusia, namun terbentuk secara alami yang bertaburkan warna coklat dan biru yang berarti tanah dan langit. Berlokasi di Hamersley Gorge, di dalam sebuah taman nasional yang bernama Karijini National Park di Australia Barat. Taman Nasional Karijini adalah salah satu dari taman nasional terbesar di Austrlia dan sebagai tempat nongkrong favoritnya para fotografer dunia.

Taman nasional ini penuh dengan keanekaragaman landscape terkenal, sebut saja air terjun, kolam bebatuan, kolam renang alami dan hutan-hutan yang mistis dan penuh keindahan. Kolam renang alami di dalam taman ini termasuk situs yang sudah ada sejak zaman dulu. Dulunya tempat ini adalah kawah yang terkikis dan saluran air pun memenuhi tempat ini dalam kurun waktu 2 milyar tahun lamanya. Dan hal terbaik dari tempat ini adalah kalau pengunjung tidak cuma melihatnya, namun juga bisa berenang di tempat ini. Seru kan?

Kolam Renang Alami Di Australia Dengan Campuran Warna Tanah Dan LangitKolam Renang Alami Di Australia Dengan Campuran Warna Tanah Dan LangitKolam Renang Alami Di Australia Dengan Campuran Warna Tanah Dan Langit

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #alami #australia #kolam renang
Share

Pilihan editor