Share this
Share

shares

Keren nih! Perhiasan Unik Buatmu Yang Suka Hiasan Tumbuhan Hidup

3 June 2017

keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-1

Perhiasan yang terbuat dari logam mungkin sering kita temukan dan sudah terlalu mainstream. Untuk kalian yang sudah bosan dengan perhiasan yang itu-itu saja, cobalah cek perhiasan unik yang satu ini. Perhiasan ini diberi nama an exquisite living artwork, berbeda dengan perhiasan pada umumnya, yang satu ini adalah perhiasan dengan hiasan tumbuhan yang dapat tumbuh di pergelangan tanganmu atau di bagian tubuhmu yang lain. Perhiasan ini adalah hasil desainer yang bernama Susan McLeary, seorang pengusaha perhiasan dan juga seorang penjual bunga. Untuk membuat karya yang baru, ia memutuskan untuk mengkombinasikan dua hal yang paling ia gemari, yaitu perhiasan dan bunga. Ide yang kreatif bukan?

Dari ide tersebut, ia mendapat perhatian dari juri di Event Fusion Flowers International Desiner tahun 2014 dengan menerima beberapa penghargaan karena desainnya ini. Semenjak saat itu perhiasan ini menjadi semakin terkenal dan menjadi tren di kalangan mereka yang menyukai perhiasan.
keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-2keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-3keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-4keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-6keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-7keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-8keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-9keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-10keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-11keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-12keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-13keren-nih-perhiasan-unik-buatmu-yang-suka-hiasan-tumbuhan-hidup-pulpn-com-14

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor