Share this
Share

shares

Ladies, Kenapa Kencan Dengan Geek Guy Bisa Sangat Menyenangkan

3 June 2017

Ladies, Kenapa Kencan Dengan Geek Guy Bisa Sangat Menyenangkan

Teknologi dan informasi dewasa ini seakan tidak pernah kehilangan arah dalam membuat hidup menjadi lebih mudah. Internet menjawab berbagai demands dan menyediakan supply bagi semua kalangan yang memiliki aksesbilitas akan teknologi itu sendiri. Berbagai macam aplikasi dan platform hadir dengan keunikan dan selling pointnya masing-masing. Hal tersebut hadir berkat perkembangan ilmu pengetahuan dan para penggiat teknologi yang dengan kemampuannya dalam meramu algoritma yang dipadu padankan dengan cabang ilmu yang lain.

Nah, para penggiat teknologi yang sering disebut sebagai Geek Guy menjadi primadona tersendiri. Bagaimana tidak, jika dahulu kala laki-laki dengan profesi seperti Pilot, Dokter, Pengacara dan lain sebagianya menjadi incaran banyak perempuan, sekarang ini para geek guy seolah mendapatkan panggung yang cukup luas dalam kisaran target sebagai teman kencan atau pacar bahkan teman hidup. Dan buat kalian, ladies.. Yang belum tahu serunya punya partner seorang geek guy, yuk terus baca thread ini.

1. Pintar

Ladies, Kenapa Kencan Dengan Geek Guy Bisa Sangat Menyenangkan

Entah bakat atau bukan, namun kebanyakan dari geek guy ini adalah orang-orang yang terlahir dengan kemampuan ekstra. Mungkin tidak semua, namun seseorang yang memiliki passion dan interest terhadap teknologi, tentu saja dituntut untuk harus selalu update dan tahu perkembangan terkini dari dunia teknologi itu sendiri. Oleh karena itu, para geek guy seakan begitu tahu banyak hal, saya pribadi sering menyebut beberapa dari mereka dengan istilah “Googe alive version” mengingat begitu banyak hal yang mereka tahu dan pahami. It almost feels like you can ask them about lots of thing.

2. Masa Depan Cerah

Ladies, Kenapa Kencan Dengan Geek Guy Bisa Sangat Menyenangkan

Berkaitan dengan point nomor satu, rasanya tidak sulit ya membayangkan bahwa mereka bisa mendapatkan bayaran atau gaji yang cukup fantastis. Selain itu, dengan kemampuan yang mereka miliki, para geek guy ini juga sering kali melibatkan diri dalam suatu proses kreatif lainnya di samping main job yang mereka miliki. Kalau kamu masih ragu akan masa depan cerah para geek guy, coba tengok miliader yang namanya mungkin tidak asing lagi.

Contohnya, Bill Gates atau Mark Zuckerberg si empunya Facebook. Di usia yang masih terbilang muda, orang-orang ini dilaporkan memiliki kekayaan yang mungkin akan membutuhkan banyak 0 jika di-convert ke mata uang rupiah.

3. Humor Berkualitas

Ladies, Kenapa Kencan Dengan Geek Guy Bisa Sangat Menyenangkan

Satu hal yang seru yang tidak banyak orang sadar adalah para geek guy biasanya memililki selera humor yang mungkin agak aneh namun sebenarnya sangat lucu. Sisi dark humor mereka yang kadang menyebalkan namun sangat menyenangkan untuk ditertawakan bersama. Percayalah, mereka tidak akan mengeluarkan humor receh yang kelewat norak. Tapi sering kali jokes yang mereka keluarkan adalah lelucon yang memperllihatkan bahwa mereka memang brilliant. It’s so much fun to hear and enjoy their dark humor.

4. Teman Diskusi yang Seru

Kebanyakan dari para geek guy ini adalah orang-orang yang mengenyam pendidikan cukup tinggi. Serta seperti yang sudah dibahas pada poin pertama, mereka seolah haus akan informasi dan data. Maka jangan heran jika dalam suatu perbincangan dengan geek guy akan keluar pembahasan mengenai semesta dan tata surya yang ada di dalamnya, serta berbagai pertanyaan yang kelewat mind blowing lainnya.

Bukan tak mungkin, waktu yang ada terasa habis begitu saja karena begitu banyak hal yang bisa dibahas dengan para geek guy. Dan pada poin ini, mereka bukan saja akan menjadi teman diskusi yang seru, namun juga seolah mengajarkan kita akan banyak hal baru yang mungkin kita tidak pernah dengar sebelumnya.

5. Sederhana

Ladies, Kenapa Kencan Dengan Geek Guy Bisa Sangat Menyenangkan

Para geek guy ini biasanya amat sangat mudah dibahagiakan, contohnya rata-rata dari mereka berpenampilan amat sederhana. Karena bagi mereka, tidak penting sebuah penampilan, selama mereka nyaman maka itulah yang akan mereka kenakan. Orang jawa mungkin akan menyebutnya, ndak neko-neko. Mereka tidak peduli akan acara-acara hits yang sedang berlangsung, mereka akan lebih bahagia jika bisa main games atau coding seharian.

Dan ketika diajak untuk sekedar hang out, bisa jadi dan mungkin sekali mereka akan lebih memilih tertidur di atas laptop atau keyboardnya. Berita bagusnya, karena mereka begitu sederhana maka hal itu pula yang akan direfleksikan ke pasangannya. Kayaknya, mereka gak akan peduli jika wanitanya lupa make up atau bergaya macam apapun.

6. Single and Available

Di dunia percintaan, terkadang sosok geek guy masih terbilang underrated. Huhuhu.. so sad. Banyak perempuan yang masih malas dengan sosok geek guy yang dianggap nerd, old school dan lain sebagianya. Namun berita baiknya adalah lagi-lagi dengan perkembangan era teknologi jaman sekarang, maka para geek guy ini bertebaran dimana-mana. Mengambil hati para geek guy ini susah-susah gampang. Buat mereka kadang keberadaan sosok pacar menjadi poin yang bisa dinomor duakan. Dengan sisi introvert yang cukup kuat, sebagian besar geek guy ini bisa dibilang pemalu dan terkesan dingin. Jadi pintar-pintar kalian saja ya, ladies.

Nah, semoga artikel ini bisa cukup menjawab pertanyaan kalian ya. Untuk siapapun yang saat ini mungkin masih ragu atau bahkan belum pernah mencoba sama sekali, remember this : dating a geek guy is nothing but fun. Go get your self a try to find one of those weirdo out there. Viva la geeky guy 😀

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #geek guy #jomblo #kencan
Share

Pilihan editor