Kejadian Paling Unik Yang Hanya Terjadi Setahun Sekali Di Portugal 4
Kejadian Paling Unik Yang Hanya Terjadi Setahun Sekali Di Portugal 4

Kejadian Paling Unik Yang Hanya Terjadi Setahun Sekali Di Portugal

Spread the love

Setiap bulan Juli, adalah bagian dari sebuah festival seni Ágitagueda, dan disaat itu yang terjadi adalah ratusan payung yang tergantung di atas jalanan Águeda, salah satu kota di Portugal. Tradisi yang indah pertama kali dilakukan baru 3 tahun yang lalu, tapi tentu dengan keunikan dan keindahannya, tempat ini telah menjadi terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

Pemasangan ratusan payung warna-warni tersebut tidak hanya menambahkan kesan indah dari jalanan kota tersebut, tapi juga menjadi tempat berteduh dari panas dengan cara yang menarik.

Cerpin.com mengumpulkan beberapa foto dari seorang turis dan seorang penduduk di Águeda. Jika salah satu dari kalian ada yang ingin berkunjung ke Portugal pada bulan Juli, pastikan untuk pergi ke tempat ini!

kejadian-paling-unik-yang-hanya-terjadi-setahun-sekali-di-portugal-1   kejadian-paling-unik-yang-hanya-terjadi-setahun-sekali-di-portugal-4 kejadian-paling-unik-yang-hanya-terjadi-setahun-sekali-di-portugal-5 kejadian-paling-unik-yang-hanya-terjadi-setahun-sekali-di-portugal-6 kejadian-paling-unik-yang-hanya-terjadi-setahun-sekali-di-portugal-7  kejadian-paling-unik-yang-hanya-terjadi-setahun-sekali-di-portugal-9

Berikan komentarmu