Share this
Share

shares

Keindahan Dataran Tinggi Berkabut Di Guilin Dan Gunung Fuji

3 June 2017
Keindahan Dataran Tinggi Berkabut Di Guilin Dan Gunung Fuji Cerpin Com 3

Gunung fuji

Gunung fuji adalah gunung yang tertinggi sekaligus paling dikenal. Kalau kita ingin traveling ke Jepang, Gunung fuji relatif mudah diingat orang. Tingginya 3776 meter, sebuah tinggi dari gunung yang lumayan cukup dan menantang untuk didaki.

Para pendaki gunung fuji juga tak hanya berasal dari lokal saja, dari seluruh dunia orang-orang berlomba-lomba pergi kesana. Gunung fuji yang atraktif itu memang banyak sekali peminatnya, bisa kita lihat sendiri dari kejauhan saja bentuknya sudah menarik dan paling beda dari gunung-gunung lainnya.

Keindahan Dataran Tinggi Berkabut Di Guilin Dan Gunung Fuji Cerpin Com 2

Bila kamu ingin mendaki gunung fuji dan penasaran sama puncaknya, silahkan mendaki mada musimnya yaitu saat liburan sekolah yang berlangsung sekitar 20 Juli hingga akhir Agustus. Menurut pengalaman teman, disarankan untuk tidak mencoba mendaki selama pekan Obon yaitu ketika pertengahan Agustus.

Pekan Obon atau festival Obon adalah sebuah perayaan untuk mengenang arwah leluhur. Festival obon merupakan masa-masa yang sangat ramai di Jepang. Buat kalian yang maksa ingin mendaki pas festival Obon mungkin bisa jadi akan harus berdiri dalam antrian untuk waktu lama.

Keindahan Dataran Tinggi Berkabut Di Guilin Dan Gunung Fuji Cerpin Com 1

Waktu terbaik untuk mendaki gunung fuji adalah ketika pada hari kerja di awal-awal bulan Juli sebelum liburan sekolah dimulai. Yang paling gak enak saat mendaki gunung fuji di awal Juli adalah cuacanya yang cenderung tidak stabil dan susah di prediksi.

Hal terbaik dari mendaki gunung fuji adalah melihat kabut di puncaknya. Berikut adalah gambar-gambar dari fotografer asal Tokyo, Kyon Jin menyenangi traveling ke tempat-tempat yang sepi dan tinggi seperti pegunungan. Dan salah satu tempat terbaik di Asia yang terkenal dengan pegunungan adalah China dan Jepang. Untuk itu, Kyon Jin tak mungkin melewatkan kesempatan untuk mendapatkan ketenangan sejati dan dinginnya kabut mistis pagi hari di tempat itu.

keindahan-dataran-tinggi-berkabut-di-guilin-dan-gunung-fuji-pulpn-com-4

Untuk mendapatkan foto yang fantastis, pagi hari adalah waktu yang terbaik, terutama apabila landscape yang ingin diambil berada di pegunungan. Untuk itu Kyon Jin bangun pagi-pagi sekali untuk menjadi bagian dari keindahan pagi sebelum matahari terbut ketika kabut yang membawa ketenangan itu masih berada atas lembah dan mengawasi dari puncak.

keindahan-dataran-tinggi-berkabut-di-guilin-dan-gunung-fuji-pulpn-com-6

Tempat dimana foto ini diambil adalah di daerah Guilin, China dan Gunung Fuji di Jepang, keduanya adalah tempat yang memiliki panorama pagi yang indah dan tempat dimana kabut-kabut bergantung di ketinggian yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.
keindahan-dataran-tinggi-berkabut-di-guilin-dan-gunung-fuji-pulpn-com-8

Baca juga artikel unik lainnya tentang Jepang:

Berikan komentarmu

Related articles

 #fuji #gunung #jepang
Share

Pilihan editor