Share this
Share

3 shares

Kehidupan Para Karakter "Hey Arnold!" Pada Saat Dewasa

3 June 2017

“Hey Arnold!” adalah sebuah kartun favorite dari Nickeledeon dan populer di tahun 90an sampai awal 2000an. Untuk yang dulu suka menonton Arnold dan kawan-kawannya, mungkin pernah bertanya, bagaimana Hey Arnold kalau sudah dewasa?

Seorang seniman Nuri Durr, adalah yang membuat ide dan ilustrasi yang menggambarkan kehidupan singkat para karakter Hey Arnold dan apa yang dilakukan mereka sekarang.

Dalam seri ini, ia mendeskripsikan keadaan saat mereka berumur 26 tahun. Jadi apa yang mereka lakukan sekarang?

Arnold

Kehidupan Para Karakter

Setelah lulus dari kuliah, pemuda berkepala football ini pindah ke San Lorenzo untuk tinggal bersama orang tuanya. Setelah kematian kakeknya Phil, ia kembali ke Hillwood dan bekerja sebagai psikolog anak.

Gerald

Kehidupan Para Karakter

Gerald masuk ke Hillwood School jurusan seni dan desain untuk film dan televisi. Ia dan Phoebe putus setelah kuliah karena memutuskan untuk mengejar cita-citanya menjadi seorang seniman.

Helga

Kehidupan Para Karakter

Setelah bisnis ayahnya Big Bob bangkrut, keluarganya memulai bisnis baru, namanya kafe Big Bog. Disitu Helga bekerja sebagai bartender.

Eugene

Kehidupan Para Karakter

Eugene akhirnya mengatasi rasa canggung dan kikuk pada dirinya dan menjadikannya komedian terkenal. Dia sering muncul di acara TV dengan memiliki program sendiri berjudul “Eugene Eugene”.

Lila

Kehidupan Para Karakter

Lila bekerja sebagai pelayan sebelum ia memulai memutuskan untuk belajar akting. Ia mamulai karir pertamanya bersama Eugene dan membawanya menjadi bintang TV.

Sid

Kehidupan Para Karakter

Wheelzin’ Ed, adalah nama sebuah band electronic miliknya. Karena takut saat menjadi musisi membuatnya terkenal, Sid memaksa dirinya untuk memakai topeng selama konser untuk melindungi identitasnya.

Stinky

Kehidupan Para Karakter

Aksen Stinky yang khas “Orang Selatan” membuatnya terpilih menjadi seorang penyiar radio. Dia juga bermain bass untuk bandnya Sid.

Phoebe

Kehidupan Para Karakter

Phoebe meraih gelar Ph.D di bidang neuroscience dalam waktu singat sebelum ia menyelesaikan jenjang SMA. Sekarang ia menjadi vokalis untuk bandnya Sid.

Harold

Kehidupan Para Karakter

Harold mengambil alih toko milik Mr. Green dan mengubahnya menjadi toko daging sapi. Ia mengencani Big Patty.

Big Patty

Kehidupan Para Karakter

Patricia “Big Patty” menjadi seorang pegulat professional dan bintang internet setelah videonya saat berlatih di gym mendadak populer.

Brainy

Kehidupan Para Karakter

Brainy yang dulu begitu terobsesi dengan Helga, sekarang menjadi seorang fotografer dan teknisi. Ia masih suka terlihat di P.S. 118, mengambil foto para anak-anak.

Nadine

Kehidupan Para Karakter

Nadine menjadi sarjana di bidang ilmu serangga dan menjadi guru yang mengajar biologi di sekolah P.S. 118. Menurut mantan sahabatnya Rhonda, ia tak bisa betah punya pacar karena pacar-pacarnya takut dengan tarantula.

Rhonda

Kehidupan Para Karakter

Rhonda telah diwariskan kekayaan keluarganya dan menjadi fashion desainer. Ia menjuluki dirinya “Queen of Fashoin” walau tidak banyak orang yang tahu. Mantan sahabatnya Nadine pernah bilang kalau Rhonda mengidap kecanduan parah terhadap kokain.

Sheena

Kehidupan Para Karakter

Sheena menjadi seorang advocate dan aktivis dalam bidang kekerasan pergaulan anak karena dulu suka melihat Helga yang menyerang Brainy bertahun-tahun. Ia menikah dengan Eugene.

Stoop Kid

Kehidupan Para Karakter

Setelah Stoop Kid akhirnya keluar Stoop-nya (Stoop : Pekarangan rumah), dia beruntung mendapatkan lotere senilai 10 Juta dollar. Sekarang ia menjadi penjelajah dunia untuk mencari pekarangan rumah untuk bisa mengambil gambar Selfie. Stoop Kid juga seorang blogger yang suka memasukan foto-fotonya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #hey arnold #kartun
Share

Pilihan editor