Share this
Share

1 shares

Kebun Binatang di China Mengurung Pengunjung Untuk Melihat Hewan Buas

3 June 2017

kebun-binatang-di-china-mengurung-pengunjung-untuk-melihat-hewan-buas-1

Ngeri! Ada kebun binatang unik yang justru malah mengurung pengunjungnya dengan kandang, namun cara tersebut lebih tepatnya untuk melindungi para pengunjung dari hewan buas ketika mereka melihatnya lebih dekat. Para pengunjung ini dikurung di dalam jeruji besi disaat para hewan buas itu berkeliaran disekitar taman.

kebun-binatang-di-china-mengurung-pengunjung-untuk-melihat-hewan-buas-2

Nama kebun binatang ini adalah The Lehe Ledu Wildlife Zoo yang berada di kota Chongqing. Cara ini cukup brilliant untuk memberi kesempatan pengunjung yang ingin lebih dekat dengan kucing-kucing besar itu.

kebun-binatang-di-china-mengurung-pengunjung-untuk-melihat-hewan-buas-3kebun-binatang-di-china-mengurung-pengunjung-untuk-melihat-hewan-buas-4kebun-binatang-di-china-mengurung-pengunjung-untuk-melihat-hewan-buas-5

“Kami ingin memberikan para pengunjung sebuah sensasi dimana mereka yang menjadi incaran para predator, namun dengan cara yang tidak beresiko.” tutur seorang staff kebun binatang itu. Para pengunjung sangat ditekankan untuk menjaga tangan dan tubuh mereka agar tetap di dalam kandang selama touring berlangsung, selain itu seekor harimau tidak bisa membedakan antara para pengunjung dan sarapan mereka.

kebun-binatang-di-china-mengurung-pengunjung-untuk-melihat-hewan-buas-6

“Ini adalah sesuatu yang saya belum pernah rasakan sebelumnya di kebun binatang,” kata salah satu pengunjung. “Bukan kita yang mencari mereka, justru mereka yang mengintai kita, kita adalah makanan.”

Berikan komentarmu

Related articles

 #hewan #zoo
Share

Pilihan editor