Share this
Share

shares

Kayak Gini Jadinya Kalau Pecinta Bunga Berada Di Rumah Kosong Selama 48 Jam

3 June 2017

kayak-gini-jadinya-kalau-pencinta-bunga-berada-di-rumah-kosong-selama-48-jam-1

Mereka adalah para penjual bunga dan pecinta bunga. Orang yang menyukai bunga memang tak bisa diidentikan sebagai seniman bunga, namun sebagian dari mereka adalah iya. Projek seni ini dinamakan “Flower house” atau rumah bunga. Sebuah projek menarik yang dapat menunjukan pada orang awam seperti kita bagaimana jadinya kalau orang-orang yang mencintai bunga berada di rumah kosong selama 48 jam. Projek ini dilaksanakan di kota Detroit.

Faktanya, kurun waktu 48 jam, mereka mendekorasi rumah kosong itu menjadi lebih menarik. Mereka memenuhi rumah dengan 4000 bunga lebih. Rumah kosong yang dikatakan besar tersebut akan dipamerkan pada Oktober 2015 ketika semuanya sudah selesai didekorasi dan dihiasi oleh bunga-bunga segar dan tanaman-tanaman hias dari mulai interior, dinding-dinding, langit-langit sampai 16 ruangan dari rumah tersebut.

kayak-gini-jadinya-kalau-pencinta-bunga-berada-di-rumah-kosong-selama-48-jam-2kayak-gini-jadinya-kalau-pencinta-bunga-berada-di-rumah-kosong-selama-48-jam-3kayak-gini-jadinya-kalau-pencinta-bunga-berada-di-rumah-kosong-selama-48-jam-4kayak-gini-jadinya-kalau-pencinta-bunga-berada-di-rumah-kosong-selama-48-jam-5kayak-gini-jadinya-kalau-pencinta-bunga-berada-di-rumah-kosong-selama-48-jam-6kayak-gini-jadinya-kalau-pencinta-bunga-berada-di-rumah-kosong-selama-48-jam-7kayak-gini-jadinya-kalau-pencinta-bunga-berada-di-rumah-kosong-selama-48-jam-8kayak-gini-jadinya-kalau-pencinta-bunga-berada-di-rumah-kosong-selama-48-jam-9kayak-gini-jadinya-kalau-pencinta-bunga-berada-di-rumah-kosong-selama-48-jam-10

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor