Share this
Share

shares

Jerami Raksasa Berbentuk Dinosaurus Ada Di Festival Jepang

3 June 2017

jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-1

Setiap tahun tepat pada tanggal 31 Agustus, festival yang bernama “wara” adalah sebuah festival terkenal yang akan mempamerkan jerami-jerami yang ada di peternakan jepang. Dalam festival ini beberapa seniman lokal pun ikut meramaikan dengan membuat jerami-jerami segede gaban dan membentuknya menjadi bentuk yang menarik.

Salah satu seniman kawakan dalam festival ini adalah Amy Goda, yang telah membuat jerami berbentuk dinosaurus-dinosaurus. Hasil karyanya tiap tahun selalu terkenal dan menjadi viral di Internet karena membuat berbagai bentuk makhluk purbakala ini terlihat seolah-olah hidup dengan ukuran yang sebenarnya. Para pengunjung pun selalu berharap dapat mengunjungi taman Uwasekigata di kota Niigata untuk dapat melihat para dinosaurus yang akan dibuka untuk umum sampai akhir bulan November.

jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-2jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-3jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-4jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-5jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-6jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-7jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-8jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-9jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-10jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-11jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-12jerami-raksasa-berbentuk-dinosaurus-ada-di-festival-jepang-13

Berikan komentarmu

Related articles

 #festival #jepang
Share

Pilihan editor