Share this
Share

shares

Jembatan Yang Dibuat Melingkar Untuk Pengemudi Yang Ingin Menikmati Pemandangan Laut

3 June 2017

jembatan-yang-dibuat-melingkar-untuk-pengemudi-yang-ingin-menikmati-pemandangan-laut-pulpn-com-1

Sebuah jembatan pada umumnya dibuat panjang untuk menghubungkan titik A menuju titik B. Namun untuk jembatan yang dibangun melintasi laut untuk menghubungkan pulau sepertinya perlu adanya jembatan yang tidak hanya dibangun untuk menghubungkan saja. Terlebih lagi, dengan adanya pemandangan memukau laut Uruguay yang indah, terkadang perlu adanya inovasi baru yang membuat pengemudi tidak perlu repot-repot untuk menurunkan kecepatan mobilnya hanya untuk melihat pemandangan di sekeliling.

Maka dari itu, seorang desainer Rafael Viñoly telah menemukan ide baru dengan membuat jembatan yang berbentuk melingkar seperti putaran di tengah perairan tanah kelahirannya sendiri, Uruguay. Jembatan ini diberi nama “Laguna-Garzon bridge”. Dengan jembatan model baru ini, para pengemudi memiliki waktu lebih untuk dapat dengan leluasa melihat pemandangan laut biru lebih lama karena bentuk jembatan yang berbelok.

jembatan-yang-dibuat-melingkar-untuk-pengemudi-yang-ingin-menikmati-pemandangan-laut-pulpn-com-2jembatan-yang-dibuat-melingkar-untuk-pengemudi-yang-ingin-menikmati-pemandangan-laut-pulpn-com-3jembatan-yang-dibuat-melingkar-untuk-pengemudi-yang-ingin-menikmati-pemandangan-laut-pulpn-com-4jembatan-yang-dibuat-melingkar-untuk-pengemudi-yang-ingin-menikmati-pemandangan-laut-pulpn-com-5

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor