Share this
Share

shares

Jembatan Gantung Capilano, Salah Satu Jembatan Paling Terkenal Dan Esktrim Di Kanada

3 June 2017

jembatan-gantung-capilano-salah-satu-jembatan-paling-terkenal-dan-ekstrim-di-kanada-1

Jembatang gantung Capilano memang sudah menjadi tujuan wisata populer para wisatawan ini. Terletak di Vancouver, Britich Columbia, jembatan ini dibangun pada tahun 1889. Jembatan Capilano sangat terkenal karena panjangnya yang mencapai 137 meter dan tergantung dengan ketinggian ekstrim 70 meter tepat di atas sungai Capilano. Sejak dari dulu, jembatan ini sudah menjadi atraksi tambahan dari taman nasional yang ada di daerah ini.

Selain jembatan gantung, di taman juga ada yang namanya cliffwalk. Cliffwalk sudah menjadi daya tarik terbaru dari taman ini. Cliffwalk adalah sebuah jalan yang tergantung dan menempel dengan tebing granit tinggi di atas tebing Capilano. Jalan yang super menegangkan ini akan membawamu melalui hutan sayur-mayur dan hutan hujan yang ada pada taman ini.

jembatan-gantung-capilano-salah-satu-jembatan-paling-terkenal-dan-ekstrim-di-kanada-3
jembatan-gantung-capilano-salah-satu-jembatan-paling-terkenal-dan-ekstrim-di-kanada-9
jembatan-gantung-capilano-salah-satu-jembatan-paling-terkenal-dan-ekstrim-di-kanada-10jembatan-gantung-capilano-salah-satu-jembatan-paling-terkenal-dan-ekstrim-di-kanada-11jembatan-gantung-capilano-salah-satu-jembatan-paling-terkenal-dan-ekstrim-di-kanada-12

Berikan komentarmu

Related articles

 #kanada
Share

Pilihan editor