Share this
Share

shares

Jalan Raya Baru Di China Dibangun Sepenuhnya Di Atas Air

3 June 2017

jalan-raya-baru-di-china-dibangun-sepenuhnya-di-atas-air-pulpn-com-7

Engineering (ilmu teknis) adalah sesuatu yang berkembang dalam peradaban manusia saat ini. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya bangunan keren buatan manusia dengan teknologi yang mutakhir. Begitu pula dengan jalan raya baru yang berada di China ini. Biasanya jalan raya dibangun di atas jembatan gantung besar yang berada di atas air, namun jalan raya ini justru sepenuhnya dibangun melewati air di atasnya. Jalan raya ini menghubungkan Xingshang County menuju jembatan Zhaojun yang berada di provinsi Hubei, China tengah. Memiliki panjang 4 Km, jalan raya ini dibangun dengan pondasi jembatan yang mengangkatnya dan berada di ditengah-tengah sungai dan melewati bukit.

Infrastruktur dari keistimewaan engineering manusia ini adalah sesuatu yang perlu kita ketahui dan saat melihat ini, kita bisa merasakan berkendara dengan mobil di jalan gantung tersebut melewati sungai dan pemandangan bukit-bukit yang indah selama 20 menit.

jalan-raya-baru-di-china-dibangun-sepenuhnya-di-atas-air-pulpn-com-6jalan-raya-baru-di-china-dibangun-sepenuhnya-di-atas-air-pulpn-com-5jalan-raya-baru-di-china-dibangun-sepenuhnya-di-atas-air-pulpn-com-4jalan-raya-baru-di-china-dibangun-sepenuhnya-di-atas-air-pulpn-com-3jalan-raya-baru-di-china-dibangun-sepenuhnya-di-atas-air-pulpn-com-2jalan-raya-baru-di-china-dibangun-sepenuhnya-di-atas-air-pulpn-com-1

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor