Share this
Share

shares

Ini Millie, Kucing Lucu Bernyali Gede Yang Suka Memanjat Tebing

3 June 2017

ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-1

Kucing memang dikenal sebagai hewan yang cepat dan lincah, mereka unggul dalam kegiatan atletik seperti mengejar tikus dan melompati tong sampah.

Namun ada satu kucing yang sangat menarik perhatian di jaget internet, namanya Millie. Dia seperti kucing lainnya yang gesit dan lincah, namun keahliannya tersebut ternyata memiliki level jauh diantar kucing-kucing yang biasa kamu temui di lingkungan rumahmu. Kucing ini ternyata punya bakat luar biasa dalam memanjat tebing batu. Kucing berani ini sudah membuktikan kalau kucing pun dapat menjadi superior seperti manusia.

Sang pemilik kucing, Craig Armstrong memang seorang penjelajah dan petualang tempat-tempat yang berbatu dan kering seperti jurang, atau pegunungan yang berada di Utah ditemani sahabatnya yang berbulu hitam itu.

Dia pernah bilang, “Aku suka menghabiskan akhir pekan untuk pergi mendaki dan berpetualang. Dan saya selalu membayangkan untuk membawa peliharaan untuk menemaniku, jadi akhirnya kubawa saja dia untuk ikut bersamaku.”

ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-2

Craig menambahkan, “Sebenarnya tidak ada yang aneh bagiku, ini memang kegiatan yang biasa aku lakukan bersama peliharaanku, membiarkannya bermain.”

ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-3

ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-4

Armstrong dan Millie bertemu di tempat pusat adopsi hewan waktu itu, “Dia melompat ke punggungku dan duduk di bahuku. Dan aku hanya membutuhkan 4 detik saja untuk menyadari kalau kami sudah menjadi partner dan kami akan melakukan banyak perjalanan seru bersama-sama.”

ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-5

Ketika mereka mulai petualangan mereka bersama-sama, Armstrong makin senang kalau ternyata si Millie juga menyukai kegiatan dan passion yang sama, yaitu memanjat.

ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-6

Waktu itu Millie perlu melakukan beberapa latihan khusus sebelum diizinkan memanjat di tempat terbuka.

ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-7

Kucing lucu petualang itu ternyata juga memakai peralatan yang memadai seperti manusia. Millie mempunyai gear sendiri yang terdiri dari baju pengekang, tambang, dan tali.

ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-8

ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-9ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-10ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-11

Karena saking seringnya manjat-manjat, kucing berani ini jadi kebiasaan suka manjat bahkan di dalam rumah sendiri. Millie suka sekali dengan sesuatu benda yang tinggi-tinggi, seperti lemari, kabinet, jendela dan sebagainya.

ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-12ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-13ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-14ini-millie-kucing-bernyali-gede-yang-suka-memanjat-tebing-15

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor