Share this
Share

shares

Huacachina, Sebuah Oasis Indah Di Tengah Padang Pasir Peru

3 June 2017

Di tengah teriknya padang pasir di Peru, sekitar 8 kilometer dari Ica, terdapat sebuah oasis kecil yang disebut Huacachina. Ada sekitar 100 orang yang menetap disana dan dikelilingi oleh bukit-bukit pasir dengan ketinggian ratusan kaki!

Selain tempat yang unik, para pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan pesona alam yang indah, namun juga ada beberapa aktivitas outbound seperti ski pasir dan mengendarai mobil buggy di sekitar perbukitan pasir. Sepertinya oasis ini adalah tempat yang wajib dikunjungi oleh penjelajah dan pecinta alam.

huacachina-sebuah-oasis-indah-di-tengah-padang-pasir-peru-1huacachina-sebuah-oasis-indah-di-tengah-padang-pasir-peru-2huacachina-sebuah-oasis-indah-di-tengah-padang-pasir-peru-3huacachina-sebuah-oasis-indah-di-tengah-padang-pasir-peru-4huacachina-sebuah-oasis-indah-di-tengah-padang-pasir-peru-5huacachina-sebuah-oasis-indah-di-tengah-padang-pasir-peru-6huacachina-sebuah-oasis-indah-di-tengah-padang-pasir-peru-7huacachina-sebuah-oasis-indah-di-tengah-padang-pasir-peru-8huacachina-sebuah-oasis-indah-di-tengah-padang-pasir-peru-10

Berikan komentarmu

Related articles

 #desert #peru
Share

Pilihan editor