Share this
Share

shares

Hotel Unik Finlandia Yang Berada Di Tengah-tengah Salju

3 June 2017

Alam negara Finlandia selama ini ternyata telah menyembunyikan sebuah atraksi memukau, atau mungkin kita saja yang tidak tahu tentang keberadaan hotel yang berada di tengah-tengah salju ini. Berlokasi di taman nasional Urho Kekkonen, hotel unik ini memiliki gaya rumah igloo, sambil tidur di kasur empuk memandang langit penuh bintang dan aurora borealis? Kayaknya ini adalah momen yang patut kamu coba sekali seumur hidup.

Hotel Kakslauttanen tidak hanya memanjakan pengunjung dengan keindahan alam, bintang dan cahaya langit utaranya saja, tapi juga menawarkan nuansa yang tidak mungkin dimiliki hotel mewah bintang 5 sekalipun di kota-kota besar, yaitu nuansa kedamaian dari kesibukan dan kebisingan jalan raya. Perfect!

hotel-unik-finlandia-yang-berada-di-tengah-tengah-salju-1hotel-unik-finlandia-yang-berada-di-tengah-tengah-salju-2

Tiap-tiap hotel ini dilengkapi dengan kaca thermal yang dapat menciptakan kehangatan di dalam ruangan bahkan bila temperatur di luar sana turun sekalipun hingga mencapai -22 derajat Fahrenheit (atau setara dengan -30 derajat celcius), kamu akan tetap merasa hangat di dalam rumah unik berbentuk igloo ini. Keren kan?

 hotel-unik-finlandia-yang-berada-di-tengah-tengah-salju-6

Tiap rumah ini juga dilengkapi dengan toilet sendiri di dalamnya dan kasur empuk yang mewah yang akan membuatmu merasa betah seakan berada di rumah. Benar-benar sebuah pengalaman yang tak terlupakan dari menginap di hotel.

hotel-unik-finlandia-yang-berada-di-tengah-tengah-salju-7

Jadi, bisa dibayangkan tidur di tengah-tengah salju namun berada di kasur empuk, ruangan hangat, dan sambil menatap langit penuh bintang dan aurora borealis Finlandia?

hotel-unik-finlandia-yang-berada-di-tengah-tengah-salju-9

Berikan komentarmu

Related articles

 #aurora #eropa #finlandia
Share

Pilihan editor