Share this
Share

shares

Hotel Ini Menawarkan Kamar Di Dalam Air

3 June 2017

Hotel yang ada dalam air

Manta resort yang berlokasi di kepulauan Pemba, Tanzania. Tempat ini mempunyai hotel unik yang tidak seperti hotel-hotel lainnya. Karena resort ini adalah yang pertama kalinya yang menyediakan hotel di bawah air. Hotel ini adalah hasil karya dari Mikael Genberg. Cerpin.com akan mengajakmu melihat-lihat seperti apa hotel yang berada di bawah air.

Bangunan ini terlihat mengapung dari atas karena dibentuk dengan memiliki 3 level yang berbeda. Level pertama adalah geladak hotel yang juga memiliki lounge area dan kamar mandi.

Hotel Ini Menawarkan Kamar Di Dalam AirHotel Ini Menawarkan Kamar Di Dalam AirHotel Ini Menawarkan Kamar Di Dalam Air

Ada sebuah tangga yang ada di geladak menuju ke atap, yang dapat dijadikan tempat beristirahat dan menikmati sunset dan pemandangan Afrika. Apalagi kalau sudah malam, pastikan pengunjung tetap berada disini untuk melihat bintang malam di atas laut. Splendid!

Hotel Ini Menawarkan Kamar Di Dalam Air

Jangan senang dulu, karena hotel ini masih punya atraksi utama yang akan menjawab pertanyaanmu kenapa hotel ini ada di laut. Yang menjadi atraksi utama dari bangunan hotel ini adalah kamar yang berada di lantai dasar yang mana tepat berada di dalam air dan dikelilingi oleh kaca jendela untuk dapat melihat pemandangan bawah laut 360 derajat.

Hotel Ini Menawarkan Kamar Di Dalam AirHotel Ini Menawarkan Kamar Di Dalam AirHotel Ini Menawarkan Kamar Di Dalam Air

Malam hari tiba, kamar hotel yang mengapung ini juga punya pertunjukan lain yang tidak boleh dilewatkan yaitu sebuah lampu sorot berada di bawah kaca yang akan memikat makhluk malam untuk dapat menemanimu tidur. Makhluk dan ikan malam seperti cumi-cumi dan ikan pari adalah jenis makhluk yang tidak bisa kamu temukan di siang hari disini.

Hotel Ini Menawarkan Kamar Di Dalam AirHotel Ini Menawarkan Kamar Di Dalam Air

Dengan begitu, kamu akan tahu kalau ini adalah cara terbaik untuk merasakan apa itu “menginap di hotel”

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #air #hotel #wisata
Share

Pilihan editor