Share this
Share

shares

Hiasan Lentera Bulan. Miliki Bulan Sendiri Di Dalam Kamarmu!

3 June 2017

hiasan-lentera-bulan-miliki-bulan-sendiri-di-dalam-kamarmu-1

Punya lampu bentuk karakter kartun mungkin sudah hal biasa, atau lampu yang berbentuk kotak dan persegi panjang? Biasa banget!
Malam hari adalah waktu yang terbaik untuk menenangkan diri dan berpikir sambil melakukan sesuatu. Seseorang yang menikmati ketenangan malam mungkin akan membuka jendela kamarnya untuk mendapati cahaya bulan yang bersinar redup dan teduh di antara kegelapan malam. Itu adalah sesuatu yang takkan bisa kamu dapatkan bila berada di siang hari. Sebuah kata-kata favorit gue dari sebuah buku, “Di bawah cahaya bulan, semuanya terlihat seakan-akan berada dalam mimpi yang jauh“.

Nah, apa jadinya kalau sebuah bulan itu berada langsung di kamarmu? Mungkin ide inilah yang membuat Perusahaan Desain asal Taiwan, Acorn Studio memperkenalan “Luna”, yaitu sebuah sistem cahaya baru yang berbentuk dan persis seperti permukaan bulan. Dengan lampu bulan ini (Luna), kamu akan mempunnyai Bulan-mu sendiri di dalam kamarmu dan lampu bulan itu akan menerangi tiap-tiap sudut kamarmu. Lampu luna ini dibuat dengan kaca-serat di dalamnya dan memiliki 7 ukuran berbeda yang dapat kamu pilih sesuai seleramu mulai dari yang kecil hingga yang cukup besar. Melihat bulan adalah sesuatu yang memberikan ketenangan, ketentraman dan kenyamanan dan memberikan efek magis bagi setiap orang. Bulan bagaikan sebuah tempat istirahat yang nyaman bagi jiwa orang yang melihatnya. Penasaran bagaimana lampu bulan (Luna) ini? cerpin.com punya beberapa gambarnya di bawah ini.

 hiasan-lentera-bulan-miliki-bulan-sendiri-di-dalam-kamarmu-2hiasan-lentera-bulan-miliki-bulan-sendiri-di-dalam-kamarmu-3hiasan-lentera-bulan-miliki-bulan-sendiri-di-dalam-kamarmu-4hiasan-lentera-bulan-miliki-bulan-sendiri-di-dalam-kamarmu-5hiasan-lentera-bulan-miliki-bulan-sendiri-di-dalam-kamarmu-6hiasan-lentera-bulan-miliki-bulan-sendiri-di-dalam-kamarmu-7

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor