Share this
Share

Share

1 shares

10 Hewan Peliharaan Kantor Paling Unik Di Dunia

3 June 2017  Ajeng

Memiliki hewan peliharaan kantor tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang bekerja di Silicon Valley. Di seluruh penjuru dunia pun ada beberapa tempat kerja yang juga memiliki hewan peliharaan. Misalnya, seperti sebuah toko buku di Paris yang mempunyai seekor anjing. Anjing tersebut suka tidur di bawah meja sehingga sering dimanja oleh para penghuni kantor. Kebanyakan kantor masa kini  sudah mengadaptasi trend  casual dan santai, sehingga hewan peliharaan di kantor pun semakin populer di seluruh dunia.

Barcelona, Washington DC, hingga Paris, megizinkan hewan peliharaan untuk tinggal di kantornya. Pernah dengar suara burung parkit ketika kamu menelepon customer service sebuah perusahaan? Well, bisa jadi itu adalah suara burung peliharaan kantor tersebut. Who knows, right?!

Atau barangkali kamu dan teman sekantor ingin membujuk si bos untuk membeli seekor anjing dalam kantor? Itu bisa saja terjadi, seperti foto-foto kantor yang unik di bawah ini.

Hewan Peliharaan Kantor di Retechnica, London, UK

Hewan Peliharaan Kantor Paling Unik Di Dunia

Seorang pakar analitik teks Retecnica sangat senang dengan kehadiran anjing yang menggemaskan ini. Pasalnya, anjing tersebut bisa berkeliaran bebas di kantor dan bisa bermain langsung dengan karyawan di sana. Bahkan, anjing ini bisa dibilang sangat pintar karena sudah bisa buang air di toilet. Hm, di kantor kamu ada ngak yang kayak gini?

Prezi, Budapest, Hungaria

Hewan Peliharaan Kantor Paling Unik Di Dunia

Startup yang bergerak di bidang perangkat lunak berbasis cloud Prezi ini merupakan perusahaan dengan lingkungan kerja yang santai namun tetap disiplin. Agar karyawannya tidak stres, perushaan ini menyediakan berbagai hiburan. Kamu bisa main ping-pong dengan rekan kerja, melakukansesi yoga yang santai, dan juga bermain dengan hewan peliharaan di kantor tersebut. Kantor yang satu ini menyediakan hewan peliharaan agar pegawainya bisa bekerja lebih santai. Sesekali anjing tersebut berpatroli dan menyapa semua pegawai di sana. Lucu banget!

Hewan Peliharaan Kantor di Holidog, Paris, France

Holidog adalah platform layanan penitipan dan pemeliharaan hewan peliharaan yang terkemuka di Eropa. Perusahaan tersebut menyediakan layanan penitipan hewan peliharaan berkualitas tinggi di 12 negara untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.  Kamu disini bisa menitipkan aneka jenis hewan. Mulai dar hamster, kucing, anjing, burung, dan masih banyak lagi.

Qobus, Paris, France

Qobuz merupakan toko musik digital yang menawarkan langganan streaming tanpa batas dan unduhan berkualitas tinggi. Selain musik adala layanan lainnya berupa majalah musik online. Bekerja disini sangat menyenangkan. Kamu bisa ditemani oleh seekor anjing yang lucu yang sering berkeliaran di dalam kantor. Karyawan disini sudah bersahabat dengan anjing tersebut, jadi ada hiburan tersendiri saat penat bekerja.

Itembase, Berlin, German

Itembase adalah platform integrasi API eCommerce terkemuka yang membantu Penyedia Layanan dan Solusi eCommerce. Itembase menyediakan solusi dan layanan mulai dari Pengiriman, Layanan Keuangan, Akuntansi dan Pajak hingga Pemasaran. Agar karyawannya tidak bosan, perusahaan ini berinovasi untuk menghadirkan hewan lucu menggemaskan. Dengan demikian, semua karyawannya bisa meminimalisir tekanan pekerjaan dengan bermain sejenak dengan anjing yang ada di sana.

Stunner the Pig, Fingerpaint, New York City, USA

Hewan Peliharaan Kantor Paling Unik Di Dunia

Umumnya, sebuah perusahaan mempelihara hewan- hewan seperti kucing, anjing, dan hewan-hewan peliharaan lainnya yang sudah umum. namun, di perusahaan Fingerpaint, New York, kamu bisa menemukan seekor babi seberat 73 pon bernama Stunner. Ia biasa berkeliling  di ruang konferensi selama pertemuan di Saratoga Springs. Banyak klien yang meminta foto dengan hewan tersebut. Bahkan, karyawan juga sering berbagai makanan dengan babi tersebut. Unik, nggak?

Floorplanner, Rotterdam, Belanda

Hewan Peliharaan Kantor Paling Unik Di Dunia

Floorplanner memiliki karyawan yang menyenangkan, kreatif, dan inovatif. Kerjanya pun bisa dibilang santai namun tetap memenuhi target perusahaan. Semua karyawan disini sepertinya tidak akan stres karena ada anjing peliharaan yang sangat menggemaskan. Karakternya sangat manja, jadi jangan kaget kalau tiba–tiba ada sesuatu yang menggelitiki kaki kamu saat bekerja. Di kantor kamu ada yang kayak gini, nggak?

Hewan Peliharaan Kantor Typeform, Barcelona, Spanyol

Hewan Peliharaan Kantor Paling Unik Di Dunia

Typeform merupakan oerusahaa yang menyediakan pembuatan formulir online dengan proses yang cepat dan kualitas terbaik. Kalau bekerja di perusahaan ini, kamu bisa bermain dengan anak anjing heterokromatik ini. Anjing ini bebas berkeliaran di dalam kantor, sehingga kamu bisa menyapanya kapan saja. Anjing ini juga sudah terlatih, sehingga dia nggak bakalan pipis sembarangan atau mengambil makan siang kamu.

Hewan Peliharaan Kantor BauBnB, Barcelona, Spanyol

Hewan Peliharaan Kantor Paling Unik Di Dunia

BauBnb menawarkan kebebasan bagi karyawannya untuk memelihara anjing. Menariknya, anjing disini bebas berkeliaran tanpa harus diam di kandang. Jadi, anjing satu sama lain bisa saling mengenal dan suasana kantor menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, mayoritas karyawan disini adalah pengasuh anjing yang baik. Jadi, nggak hanya sekedar pencinta anjing, tetapi juga bisa sekaligus menjadi teman hidupnya.

The Food Assembly, Paris, Perancis

Hewan Peliharaan Kantor Paling Unik Di Dunia

Dua setengah tahun lalu, The Food Assembly hanya didirikan oleh sebuah tim yang terdiri dari kurang dari lima orang. Saat ini, tim Food Assembly ini sudah mengalami kemajuan yang cukup pesat dengan memiliki lebih dari 40 karyawan tetap. Di sana, ada seekor anjing yang menjadi peliharaan kantor tersebut. Siapa saja boleh bermain dengan hewan menggemaskan itu. Jadi, bekerja akan lebih santai tanpa

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #alasan pelihara anjing #alasan pelihara kucing #anjing di kantor #dunia #hewan #hewan lucu menggemaskan #hewan peliharaan anjing #hewan peliharaan kucing #husky #kantor #kantor yang pelihara babi #kucing anggora #kucing persia #peliharaan #peliharaan di kantor #startup yang boleh bawa hewan #tips pelihara kucing #unik
Share di whatsapp

Pilihan editor