Share this
Share

Share

shares

Gurita 3D Raksasa Membuat Takut Banyak Orang Di Dalam Gedung

3 June 2017  Cerpin

Di Turin, Italia terdapat perkumpulan seni yang dinamakan The SAMO art space. Mereka adalah kumpulan orang-orang berbakat yang sering melakukan berbagai macam project seni jalanan atau di dalam gedung-gedung. Salah satu dari karya mereka yang terkenal adalah gurita 3D raksasa di dalam suatu gedung, karena gambar ini berukuran besar dan terlihat seperti hidup, maka banyak orang yang pertama kali melihatnya mengira kalau gedung tersebut memiliki gurita di dalamya. Karya seni dari Marco Cimberle ini adalah sungguh sesuatu yang perluu kita lihat dengan mata kepala kita sendiri. Lihat aja nih gambarnya.

gurita-3d-raksasa-membuat-takut-banyak-orang-di-dalam-gedung-1gurita-3d-raksasa-membuat-takut-banyak-orang-di-dalam-gedung-2

Satu hal yang keren dari lukisan di dinding 3D ini adalah bahwa gambar yang kita lihat saling berhubungan satu sama lain meskipun sesungguhnya beberapa bagian dari gambar tersebut di letakan di tempat yang terpisah-pisah. Tapi kalau kita tidak melihatnya di posisi yang tepat, mungkin gambarnya dapat terlihat kurang sempurna. Namun tetap saja, apa yang dilakukan seniman jalanan ini adalah satu hal yang brilliant karena mereka dapat memanfaatkan beberapa space menjadi satu dan membuat gambarnya menjadi terkesan hidup.

gurita-3d-raksasa-membuat-takut-banyak-orang-di-dalam-gedung-3

Mau lihat lebih banyak lagi tentang lukisan gurita 3D raksasa? Tonton aja video di bawah ini.

Berikan komentarmu

Related articles

Share di whatsapp

Pilihan editor