Share this
Share

1 shares

Gua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah Laut

3 June 2017

Gua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah Laut

Gua ini disebut sebagai sistem gua paling indah di dunia. Mereka menyebutnya “Cuevas de Marmol“, atau Marble Cathedral yang berarti Marmer katedral. Gua yang berada tepat di bawah batu besar ini berlokasi di Chili. Jangan kaget kalau bentuk batunya rada aneh karena sistem guanya sendiri tercipta secara alami.

Karena berada di tengah laut, gelombang-gelombang air sering kali mengkikis dinding gua. Sehingga lama-kelamaan, dinding yang permukaan itu menjadi bergelombang mengikuti arus air yang menghantamnya. Sulit dipercaya memang, tapi itulah kenyataannya. Yang lebih mengesankan, air di dalamnya pun memiliki keindahan sendiri. Di dalamnya terdapat air berwarna biru danau seperti warna turquoise yang merupakan hasil dari refleksi langit-langit gua. Terkesan seolah warna airnya berubah.

Gua ini juga termasuk sulit untuk dijangkau, tidak mudah untuk datang ke tempat ini. Namun sekali kamu datang, tentu saja pemandangan di tempat ini akan membuatmu takkan menyesal sudah bersusah payah datang kesini.

Gua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah LautGua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah LautGua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah LautGua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah LautGua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah LautGua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah LautGua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah LautGua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah LautGua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah LautGua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah LautGua Keren Yang Berada Di Bawah Batu Besar Di Tengah Laut

Baca juga artikel menarik lainnya:

Berikan komentarmu

Related articles

 #chili #goa #gua #keren #laut #marmer
Share

Pilihan editor