Share this
Share

shares

Gua Di New Zealand Diterangi Cacing Yang Menyala

3 June 2017

gua-di-new-zealand-diterangi-cacing-yang-menyala-1

Gua di New Zealand (Selandia Baru) bukanlah gua biasa, dan kamu pasti belum pernah menemukan gua yang seperti ini. Ini adalah gua dimana kamu tidak membutuhkan senter untuk masuk ke dalamnya, karena di dalam gua ini sangat indah dan terang. Gua ini menjadi terang bukan karena cahaya matahari, melainkan karena di dalam gua ini terdapat sekelompok cacing yang menyala kebiruan dan menerangi langit-langit gua ini. Indah bukan?

Sistem gua ini memang dipenuhi dengan arachnocampa luminosa, yaitu cacing New zeland yang terkenal karena dapat menghasilkan cahaya (bioluminescent). Fotografer Joseph Michael pun menangkan momen tersebut ketika berada di dalam gua dan berada diantara sebuah komunitas cacing yang membentuk suatu formasi. Dari Pulpn.com, inilah gua di New Zeland yang terkenal karena terang dan keunikannya.

gua-di-new-zealand-diterangi-cacing-yang-menyala-2gua-di-new-zealand-diterangi-cacing-yang-menyala-3gua-di-new-zealand-diterangi-cacing-yang-menyala-4gua-di-new-zealand-diterangi-cacing-yang-menyala-5gua-di-new-zealand-diterangi-cacing-yang-menyala-6gua-di-new-zealand-diterangi-cacing-yang-menyala-7gua-di-new-zealand-diterangi-cacing-yang-menyala-8gua-di-new-zealand-diterangi-cacing-yang-menyala-9gua-di-new-zealand-diterangi-cacing-yang-menyala-10

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor