Share this
Share

shares

Gokil! Rel Kereta Dibangun Hanya Dengan Ukiran Di Pensil

3 June 2017

gokil-rel-kereta-dibangun-hanya-dengan-ukiran-di-pensil-pulpn-com-1

Seniman Cindy Chinn adalah orang yang ada di balik karya keren ini. Judul karya-nya adalah “train on rails”, yaitu sebuah patung miniatur yang menampilkan sebuah lokomotif yang sedang berjalan keluar dari sebuah terowongan yang pada dasarnya adalah pensil itu sendiri menuju ke ujung. Pensil yang digunakan adalah pensil carpenter, yaitu pensil kecil yang memang digunakan untuk mengukir sesuatu. Apa yang lebih gokil dan keren lagi dari karya ini adalah, Cindy mengaku kalau project seni-nya ini adalah yang pertama dilakukan dengan pensil.

Ini kata Cindy Chinn yang ditulis dalam websitenya, ketika ditanya tentang project seninya :

“Sebuah medium yang selalu membuatku penasaran adalah pensil yang bisa diukir dan dibentuk. Aku selalu mencintai dunia mengukir dan memahat dan melihat hasil seni yang dibuat dari benda yang kecil adalah suatu keindahan tersendiri! Akhirnya aku pun terinspirasi dan mencoba membuat sesuatu. Saat itu aku membeli pensil carpenter dan mencoba beberapa mengukir beberapa beberapa objek yang berbeda. Beberapa objek yang sudah selesai terlihat lebih baik dari yang lain dan sisanya masih dalam tahap pengerjaan karena lebih sulit untuk mencapai detailnya karena aku butuh untuk membuat kreasi dalam space yang kecil.”

Lihat foto-foto hasil karya Cindy di bawah ini.

gokil-rel-kereta-dibangun-hanya-dengan-ukiran-di-pensil-pulpn-com-2gokil-rel-kereta-dibangun-hanya-dengan-ukiran-di-pensil-pulpn-com-3gokil-rel-kereta-dibangun-hanya-dengan-ukiran-di-pensil-pulpn-com-4gokil-rel-kereta-dibangun-hanya-dengan-ukiran-di-pensil-pulpn-com-5gokil-rel-kereta-dibangun-hanya-dengan-ukiran-di-pensil-pulpn-com-6gokil-rel-kereta-dibangun-hanya-dengan-ukiran-di-pensil-pulpn-com-7gokil-rel-kereta-dibangun-hanya-dengan-ukiran-di-pensil-pulpn-com-8gokil-rel-kereta-dibangun-hanya-dengan-ukiran-di-pensil-pulpn-com-9

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor