Share this
Share

shares

Fotografi Sumber Mata Air Panas Di Chili Dalam Jarak Dekat

3 June 2017

Ketika seorang yang bekerja sebagai visual desainer sekaligus fotografer menjadi wisatawan di Chili, yang dilakukan orang itu adalah harus mengambil kesempatan mengumpulkan foto-foto indah dari sumber mata air panas yang terkenal disana, El Tatio. Setidaknya itulah yang dilakukan fotografer asal Kanada yang bernama Owen Perry.

Tempat terkenal ini bersembunyi di dataran Andes, El Tatio dapat dibilang adalah surganya para fotografer. Dengan keajaiban matahari terbit yang dapat kamu saksikan disana dan uap-uap yang mengambang di udara yang berasal dari kolam-kolam yang mendidih di puncak gunung. Perjalanan yang dilakukan Perry ke tempat mistikal ini cukup melelahkan, ia harus bangun pagi-pagi dan melakukan perjalanan dengan mobil dari jam 4 pagi untuk dapat tiba disana tepat pada saat matahari terbit. Kemudian suhu disana juga cukup ekstrim, yaitu berada di minus 12 celcius. Walaupun lelah ketika sampai di puncak, namun perjalanannya tidak sia-sia. Pemandangan dan tekstur warna dari apa yang dilihatnya di kolam-kolam tersebut adalah sesuatu yang belum pernah dibayangkan.
fotografi-sumber-mata-air-panas-di-chili-dalam-jarak-dekat-pulpn-com-7fotografi-sumber-mata-air-panas-di-chili-dalam-jarak-dekat-pulpn-com-8fotografi-sumber-mata-air-panas-di-chili-dalam-jarak-dekat-pulpn-com-9fotografi-sumber-mata-air-panas-di-chili-dalam-jarak-dekat-pulpn-com-10fotografi-sumber-mata-air-panas-di-chili-dalam-jarak-dekat-pulpn-com-11  fotografi-sumber-mata-air-panas-di-chili-dalam-jarak-dekat-pulpn-com-13fotografi-sumber-mata-air-panas-di-chili-dalam-jarak-dekat-pulpn-com-14  fotografi-sumber-mata-air-panas-di-chili-dalam-jarak-dekat-pulpn-com-16

Berikan komentarmu

Related articles

Share

Pilihan editor